Breaking News:

Sambil Makan Bakso, Dodit Mulyanto Lamar Kekasih di Pinggir Jalan, Endingnya Justru Tak Terduga

Dodhit Mulyanto baru saja melamar sang kekasihnya di pinggir jalan. Namun ternyata aksi tersebut hanya prank.

Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: Suli Hanna
TribunStyle.com/Instagram @angelinaci_ YouTube Dodit Mulyanto
Dodit Mulyanto prank kekasihnya 

TRIBUNSTYLE.COM - Dodhit Mulyanto baru saja melamar sang kekasihnya di pinggir jalan. Namun ternyata aksi tersebut hanya prank.

Komika Dodit Mulyanto baru saja melamar kekasihnya, Angelina Ci atau Cici.

Rekan Raditya Dika tersebut melamar pujaan hatinya tepat di pinggir jalan.

Hal tersebut terungkap lewat tayangan YouTube Dodit Mulyanto yang dipublikasi pada Selasa (24/12/2019).

Raffi Ahmad Sebut Cici Pacar Dodit Mulyanto Mirip Shandy Aulia, Apa Iya? Ini Deretan Foto Pesonanya

Dodit Mulyanto dan Cici
Dodit Mulyanto dan Cici (TribunStyle.com/Instagram @angelinaci_)

Di awal video, Dodit mengaku deg-degan saat akan melamar Cici.

"Hari ini aku mau melamar anak orang, kita pacaran udah lama, dan deg-degan soalnya belum pernah ngelamar orang.

Deg-degan, bingung, takut, diterima apa enggak. Kalo ngga diterima ya gapapa.

Masa iya aku ngga diterima, soalnya aku punya cincin berlian," ungkap Dodit.

Jarang Terekspos, Pengakuan Tak Biasa Kekasih Dodit Mulyanto, Tak Pernah Dikasih Makan Saat Lapar

 

Dodit pun sempat memamerkan cincin yang akan ia berikan untuk Cici.

Sebuah cincin berwarna silver yang dibungkus kotak berwarna merah muda.

"Liat deh, bagus kan," ujar Dodhit.

Dodit lantas berangkat menemui Cici dengan mengenakan kaos berwarna putih yang ia padukan dengan jas berwarna abu-abu.

Saat berada di mobil dengan Cici, Dodit sempat memuji kecantikan sang kekasih.

"Kamu kok cantik banget sih," ucap Dodit.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved