Akrab Bareng Menhan, Hotman Paris Dapat Hadiah dari Prabowo, 'Anak Kampung Mau Diajak Main Polo'

Hotman Paris terlihat begitu akrab dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Bahkan, Hotman Paris diberi hadiah sepatu dan celana untuk main polo.

TribunStyle.com/Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris dapat hadiah dari Prabowo 

arie_tipex
Asik bgt bang hotman sama bapak Prabow

sinuratemmy
Asyik banget lihatnya pak @prabowo dengan tulang @hotmanparisofficial

ronyrony1266
Truskan persahabat bpk prabowo sama bpk hotman paris. (TribunStyle.com/Febriana)

Hotman Paris sangat hargai waktu
Hotman Paris sangat hargai waktu (TribunStyle.com/Instagram @hotmanparisofficial)

POPULER Hotman Paris Sindir Para Suami yang Berselingkuh, Beri Nasihat Khusus: 'Ayo Cari Duit Dulu'

Selain berprofesi sebagai pengacara, Hotman Paris juga dikenal sebagai sosok yang aktif terhadap isu-isu yang sedang booming.

Baru-baru ini Hotman Paris terlihat menyindir para suami yang suka berselingkuh.

Melalui Instagram-nya, Hotman Paris kembali menyindir para suami yang suka berselingkuh.

Hotman Paris bahkan meminta para suami yang masih bersama gundiknya untuk lebih giat mencari uang.

Pria berusia 60 tahun itu melakukan hal tersebut melalui Instagram-nya pada Sabtu (14/12/2019).

 Ramai Pejabat Selingkuh, Hotman Paris Beri Nasihat, Rival Farhat Abbas : Ingat Durasi Bermesraan

Pada video tersebut Hotman nampak sedang berada di bandara.

Saat proses pengecekan barang berlangsung, Hotman menyempatkan diri untuk menyindir sekaligus memberi nasihat kepada para suami yang gemar berselingkuh.

"Halo suami-suami yang masih tidur di bini kedua sama pacar-pacar, ayo cari duit.

Heran lu tuh pikiran lu kemana aja sih, ayo dong bikin keluarga kau bangga ya ayo cari duit ayo," ujar Hotman.

 Hotman Paris Bocorkan Cara Dapatkan Warisannya, Fritz Hutapea Rela Bersimpuh Ikat Tali Sepatu Ayah

Tak hanya itu, Hotman juga memberi contoh dirinya yang sudah beraktivitas sejak subuh.

"Suami-suami yang masih sama pacar sama gundik ayo cari duit dulu, nih subuh nih di bandara udah mau berangkat nih," tutur seteru Farhat Abbas.

Bapak 3 anak itu juga mengingatkan para istri agar selalu waspada terhadap suaminya.

Hotman Paris
Hotman Paris (TribunStyle.com/ Instagram @hotmanparisofficial)

"Kalau penampilan sih alim sopan banget seolah-olah tidak selingkuh, kasian istrimu, istrimu taunya hotman yang tukang selingkuh, ngga tahu bahwa yang disampingnya," pungkasnya.

Ya, belakangan ini publik memang tengah ramai memperbincangkan oknum pejabat yang diduga memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita.

Hal tersebut menjadi viral setelah beredar video singkat yang memperlihatkan oknum pejabat tersebut bermesraan dengan seorang wanita di sebuah kamar.

Wanita tersebut nampak menyenderkan kepalanya di lengan oknum pejabat itu sambil merekam video. (TribunStyle.com/Febriana)

 Posting Foto Masa Muda, Hotman Paris Ternyata Sempat Kurus, Rival Farhat Abbas Bak Dono Warkop DKI

Ikuti kami di
Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved