Breaking News:

Tasya Farasya Bersyukur Banyak yang Sadar Bahaya Kosmetik Abal-abal 'Ini Awareness yang Penting'

Selebgram Tasya Farasya bersyukur banyak yang sadar tentang bahaya kosmetik abal-abal setelah insta storynya menjadi viral.

Kolase TribunStyle.com/Instagram @tasyafarasya/Twitter
Tasya Farasya Bersyukur Banyak yang Sadar Bahaya Kosmetik Abal-abal 'Ini Awareness yang Penting' 

TRIBUNSTYLE.COM - Selebgram Tasya Farasya bersyukur banyak yang sadar tentang bahaya kosmetik abal-abal setelah insta storynya menjadi viral.

Unggahan di insta story selebgram Tasya Farasya yang menyentil selebgram lain atau pihak-pihak yang sering mempromosikan produk kosmetik abal-abal kini sedang menjadi sorotan.

Melalui unggahan insta story yang dibagikan pada Rabu (18/12/2019), Tasya Farasya menyebut produk-produk kecantikan dari produsen tidak jelas yang dipromosikan oleh para selebgram itu bisa membahayakan kesehatan para pemakainya.

Tasya Farasya
Tasya Farasya (Instagram @tasyafarasya)

Tasya Farasya juga menyayangkan sikap oknum selebgram tidak bertanggung jawab yang tetap mempromosikan produk kecantikan berbahaya itu demi pundi-pundi uang tetap mengalir.

"Lo tau ga makeup palsu yang lo bilang 'murah banget' 'langganan aku' itu bisa membuat orang2 yang ingin cantik seperti lo malah terkena penyakit kronis? Hingga kematian juga?

Apa kalo tau hal2 itu lo masi bisa enjoy hasil uang lo itu? Dan tau bahwa ribuan mungkin jutaan orang menderita gara2 yang lo post doang? Bahkan lo sendiri juga ga akan berani pake produk2 yang lo promisiin itu? Renungkan lahh," tulis Tasya Farasya.

Insta story Tasya Farasya yang menyentil soal selebgram dan pihak-pihak yang mempromosikan produk kosmetik abal-abal
Insta story Tasya Farasya yang menyentil soal selebgram dan pihak-pihak yang mempromosikan produk kosmetik abal-abal (Instagram @tasyafarasya)

Jadi Trending Twitter, Tasya Farasya Berterima Kasih Pada Netizen Hingga Ingin Suaranya Disebarkan

Diserang Setelah Sentil Endorse Barang Palsu, Tasya Farasya Banjir Support & Trending di Twitter

Sentilan Tasya Farasya itu hingga kini masih trending di Twitter.

Mengetahui namanya trending di Twitter dan mendapatkan dukungan dari netizen, Tasya Farasya merasa bersyukur dan berterima kasih.

Rasa syukur dan terima kasih ini disampaikan Tasya Farasya melalui video di insta story yang diunggah pada Jumat (20/12/2019) lalu.

"Kayaknya aku nggak enak kalau belum bilang terima kasih buat semuanya karena bener-bener rame banget yang nge-DM aku yang men-support, yang komen, yang katanya sampai trending di Twitter juga, ngebahas tentang ini semua.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved