Spesifikasi Gadget

5 Rekomendasi Smartphone Gaming di Bawah Rp 3 Jutaan, dari Vivo Z1 Pro, Redmi Note 8, Realme 5 Pro

Spesifikasi Gadget - Simak 5 rekomendasi smartphone gaming Indonesia di bawah Rp 3 Jutaan. Dari Vivo Z1 Pro, Redmi Note 8, dan Realme 5 Pro.

5 Rekomendasi Smartphone Gaming di Bawah Rp 3 Jutaan, dari Vivo Z1 Pro, Redmi Note 8, Realme 5 Pro
India Today
Spesifikasi Gadget - Simak 5 rekomendasi smartphone gaming Indonesia di bawah Rp 3 Jutaan. Dari Vivo Z1 Pro, Redmi Note 8, dna Realme 5 Pro. 

TRIBUNSTYLE.COM - Spesifikasi Gadget. Simak 5 rekomendasi smartphone gaming Indonesia di bawah Rp 3 Jutaan. Dari Vivo Z1 Pro, Redmi Note 8, dan Realme 5 Pro.

Dengan mulai ramainya pasar persaingan smartphone di Indonesia, kini seharusnya para pecinta gadget bisa bahagia.

Bahkan dengan rentang harga 2 jutaan keatas adalah harga termanis untuk mendapatkan performa lumayan dan penampilan cantik.

Tentu dengan tidak melebihi rentang harga di bawah Rp 3 jutaan, rataan ponsel di pasar menengah ini begitu manis bagi para produsen ponsel.

Karena memang banyaknya peminat di pasar harga di bawah 3 jutaan, para produsen ponsel pun akhirnya memilih mengeluarkan ponsel murah dengan fitur terbaik mereka.

Selain iPhone 4, Ini HP Lain yang Tak Lagi Bisa Gunakan WhatsApp Mulai 1 Februari 2020

Update Android Terbaru Realme 3 Pro Dapatkan Patch Keamanan Desember 2019, Siap Bawa ColorOS 7

Pastinya smartphone dengan hargadi bawah Rp3 jutaan ini dianggap memiliki spesifikasi yang mumpuni dan menyuguhkan fitur yang komplit, baik dari segi performa, kamera, ataupun daya tahan baterai.

Meskipun belum secanggih ponsel papan atas, namun fitur-fiturnya tersebut sudah cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

SImak daftar jajaran 5 ponsel terbaik menurut Tribunstyle berikut ini:

Resmi Diluncurkan, Penampakan, Kisaran Harga & Spesifikasi Redmi Note 8 Pro, Datangkah Ke Indonesia?
Redmi Note 8. (Gizmochina)
  • Redmi Note 8 (Tambah uang sedikit jadi Redmi Note 8 Pro)

Redmi Note 8 Pro mengusung konfigurasi quad-camera yang terdiri dari kamera beresolusi 64 MP (f/1.9, wide), 8 MP (f/2.2, ultrawide), 2 MP (f/2.4, macro lens), dan 2 MP (f/2.4, depth sensor).

Sementara itu, Redmi Note 8 dibekali konfigurasi kamera belakang yang serupa dengan versi "Pro", hanya saja kamera utama ponsel tersebut beresolusi 48 MP (f/1.8, wide). Tiga kamera lainnnya sama dengan milik Redmi Note 8 Pro.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Irsan Yamananda
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved