Kang Daniel Hiatus Setelah Dikabarkan Depresi, Konnect Entertainment Ingin Publik Tak Berspekulasi

Konnect Entertainment akhirnya merilis pernyataan jika Kang Daniel harus menjalani hiatus. Agensi idol jebolan Wanna One minta publik tak berspekulasi

Kolase TribunStyle.com/Instagram @daniel.k.here
Setelah Dikabarkan Depresi, Kang Daniel Hiatus, Konnect Entertainment Ingin Publik Tak Berspekulasi 

TRIBUNSTYLE.COM - Pihak agensi Konnect Entertainment akhirnya merilis pernyataan jika Kang Daniel harus menjalani hiatus terkait promosi single "Touchin". Agensi idol jebolan Wanna One dari Produce 1 Season 2 ini juga meminta publik tak berspekulasi.

Agensi yang menaungi Kang Daniel, Konnect Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi jika artisnya tersebut harus menjalani hiatus terkiat promosi single "Touchin.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kang Daniel mengalami depresi.

Kang Daniel
Kang Daniel (Instagram @daniel.k.here)

Setelah Hyuna, Kang Daniel Juga Didiagnosa Derita Depresi, Pihak Agensi Akhirnya Angkat Bicara

Batalkan Pre Recording, Kang Daniel Akui Depresi Sejak Awal Tahun, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Depresi yang dialami oleh Kang Daniel ini diketahui setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh terkait kondisinya.

"Mulai awal tahun ini, Kang Daniel mengalami masalah kesehatan yang disebabkan oleh memburuknya kondisi sistem kekebalan tubuhnya, dan ia telah mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan diri terkait gangguan kecemasan yang dialami.

Dokter kemudian mendiagnosis dia mengalami depresi serta ketidakstabilan mental.

Setelah diagnosis, Kang Daniel melakukan upaya pemulihannya secara berkala melalui perawatan dan pengobatan," tulis Konnect Entertainment pada Rabu (4/12/2019) seperti yang dikutip dari Allkpop.

Selain itu, Konnect Entertainment juga mengumumkan jika Kang Daniel harus hiatus dari kesibukannya untuk promosi single terbaru yang berjudul "Touchin".

"Terlepas dari masalah kesehatan ini, Kang Daniel mencoba yang terbaik untuk menjaga dirinya di tengah-tengah berbagai perubahan lingkungan.

Namun, gangguan kecemasannya baru-baru ini semakin memburuk, akhirnya kami telah sampai pada keputusan bahwa apa yang paling dibutuhkannya saat ini adalah istirahat dan pemulihan, karena kesehatan dan keselamatan Kang Daniel adalah hal yang paling penting.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Vega Dhini Lestari
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved