Kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian Mengundurkan Diri dari 'Keeping Up With The Kardashians'

Kourtney Kardashian memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitasnya di reality show 'KUWTK' dan lebih fokus merawat sang buah hati.

Kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian Mengundurkan Diri dari 'Keeping Up With The Kardashians'
people.com
Kourtney Kardashian dan Kim Kardashian 

TRIBUNSTYLE.COM - Kourtney Kardashian telah mengungkapkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari 'Keeping Up With the Kardashians'.

Dilansir oleh laman hellomagazine, Kakak Kim Kardashian menjelaskan dirinya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya.

Bintang reality berusia 40 tahun ini berbagi berita saat wawancaranya dengan Entertainment Tonight, yang sedang difilmkan untuk acara hit.

Kourtney Kardashian mengatakan, "Saya baru saja memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu sebagai ibu dan menaruh lebih banyak energi saya di sana.

Tetapi saya tidak mengucapkan selamat tinggal.

Saya pikir Anda harus melihatnya lebih banyak pada musim baru, season 18. Ini belum ditayangkan, tapi sedang difilmkan. Saat ini, di ruangan ini. "

Khloe Kardashian (35) juga membenarkan berita itu, dengan menambahkan, "Kami benar-benar mencintai Kourtney dan kami akan merindukan Kourtney.

Dan apa pun yang dia putuskan untuk lakukan, tetapi orang-orang datang, orang-orang pergi sepanjang waktu dalam keluarga ini.

Kami merasa seperti pintu putar, jadi Kourtney mungkin pergi minggu ini, dia akan kembali. Mereka semua kembali."

Sudah lama dikabarkan bahwa Kourtney Kardashian, berbagi tiga anak dengan Scott Disick akan beristirahat sejenak dari syuting untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya.

Ketiga anak Kourtney Kardashian
Ketiga anak Kourtney Kardashian (instagram.com/kourtneykardash)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Anggia Desty
Editor: Irsan Yamananda
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved