Viral Hari Ini

Jasad Seorang Pria Ditemukan Dicor di Bawah Mushala Daerah Jember, Diduga Jadi Korban Pembunuhan!

Berita viral hari ini - jasad seorang pria ditemukan dicor di bawah mushala daerah Jember, Jawa Timur. Diduga jadi korban pembunuhan!

surabaya.tribunnews.com/sri wahyunik
Polisi membongkar lantai musala di mana Surono dikuburkan di bawahnya. 

Berita viral hari ini, jasad seorang pria ditemukan dicor di bawah mushala daerah Jember, Jawa Timur. Diduga jadi korban pembunuhan!

TRIBUNSTYLE.COM - Warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan jasad yang dicor di bawah mushala pada hari Senin 4 November 2019 kemarin.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa jasad tersebut merupakan Surono.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan, pihaknya membongkar tempat tersebut setelah mendapatkan laporan hilang dari salah seorang warga bernama Kasun Juroju Edi.

Edi sendiri mengaku mendapatkan pengaduan dari Bahar, anak Surono, pada hari Minggu 3 November 2019.

Surono diduga kuat meninggal dunia sejak tujuh bulan lalu.

Dari penuturan ibu Bahar yang juga istri Surono, Busani (45), diketahui bahwa jasad suaminya dikubur di sebuah tempat yang dia sebut sebagai mushala.

Mengutip dari Surya.co.id, "Pemilik rumah menyebutnya musala tapi tempatnya kecil, hanya cukup untuk shalat satu orang (sendiri)," imbuh Alfian.

Atas laporan warga itulah, polisi membongkar tempat tersebut.

Pembongkaran lokasi diduga penguburan jenazah Surono di Dusun Juroju Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo, Jember, Senin (4/11/2019).
Pembongkaran lokasi diduga penguburan jenazah Surono di Dusun Juroju Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo, Jember, Senin (4/11/2019). (Foto Polres Jember)

Polisi sendiri harus bekerja ekstra keras untuk membongkar tempat tersebut mengingat ada tiga lapisan penutup di atas jasad.

Alfian mengatakan, ada dua kali proses pembongkaran sebelum pihaknya bisa menemukan jasad Surono.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Irsan Yamananda
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved