LIVE STREAMING Pengumuman Nama Menteri Kabinet Kerja Jilid 2, Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin

Saksikan live streaming pengumuman nama menteri Kabinet Kerja Jilid 2, pembantu pemerintahan Joko Widodo dan KH Maruf Amin pada, Senin 21/10/2019.

LIVE STREAMING Pengumuman Nama Menteri Kabinet Kerja Jilid 2, Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin
Sekretariat Presiden
Presiden RI Joko Widodo saat tiba di Palangkaraya Kalteng dalam rangka tinjau lokasi calon ibu kota Negara beberapa waktu lalu. 

LIVE STREAMING Pelantikan Kabinet Kerja Jilid 2, Berikut Bocoran Daftar Menteri Pembantu Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

TRIBUNSTYLE.COM - Saksikan live streaming pengumuman nama menteri Kabinet Kerja Jilid 2, menteri pembantu pemerintahan Joko Widodo dan KH Maruf Amin pada hari ini, Senin 21 Oktober 2019.

Seperti diketahui sebelumnya, Senin pagi ini Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan susunan kabinet barunya bersama Maruf Amin kepada masyarakat.

Dan pengumuman nama-nama menteri di Kabinet Kerja Jilid 2, akan dilakukan di Istana Kepresidenan.

Rencana ini sudah disampaikan Jokowi sejak hari Minggu kemarin, di sebelum dan sesudah momen pelantikannya sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Hadiri Pelantikan Jokowi, Paras Pangeran Abdul Mateen, Putra Sultan Brunei Darussalam Curi Perhatian

Live streaming pengenalan nama-nama menteri Kabinet Kerja Jilid 2
Live streaming pengenalan nama-nama menteri Kabinet Kerja Jilid 2 (Instagram/kompascom)

Jelang pengumuman nama-nama calon menteri Kabinet Kerja Jilid 2, nama populer bos Gojek Nadiem Makarim terlihat saat ini berada di Istana Kepresidenan.

Siaran langsung atau live streaming pengumuman nama-nama menteri di Kabinet Kerja Jilid 2 bisa disaksikan dengan mengakses tautan di akhir tulisan.

Seperti Tribunstyle.com kutip dari Kompas pada Senin 21 Oktober 2019, sejauh ini, di Istana Kepresidenan telah hadir mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahmud MD.

Mahmud tiba beberapa waktu lalu dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Sedangkan Presiden Jokowi juga telah memberikan bocoran bahwa menteri-menterinya di dalam Kabinet Kerja Jilid 2 tak hanya akan diisi oleh politisi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Irsan Yamananda
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved