Viral Hari Ini

Viral Wanita Culik Eks Pacar, Si Pria Kabur Malah Dikeroyok Warga, Endingnya Tewas di Tangan Suami

Diduga dendam, seorang wanita nekat culik mantan pacar, si pria sempat berontak dan kabur malah dikroyok massa, endingnya tewas ditangan suami

Viral Wanita Culik Eks Pacar, Si Pria Kabur Malah Dikeroyok Warga, Endingnya Tewas di Tangan Suami
SURYAMALANG.com/Nur Ika Anisa & Istimewa
Viral Wanita Culik Mantan Pacar, Si Pria Kabur Malah Dikroyok Warga, Endingnya Tewas di Tangan Suami 

Berita viral hari ini diduga dendam, seorang wanita nekat culik mantan pacar, si pria sempat berontak dan kabur malah dikroyok massa, endingnya tewas ditangan suami

TRIBUNSTYLE.COM - Berita viral hari ini tentang seorang wanita nekat menyuruh suaminya untuk menculik mantan pacar lantaran dipicu dendam lama.

Namun, mantan pacar tersebut justru tewas ditangan suaminya sendiri.

Bangit Maknutu Dunirat (32) ditemukan tewas tak bernyawa di Sungai Watu Ondo Kota Batu, Jawa Timur.

Dikutip dari SuryaMalang.com, Bangkit merupakan korban penculikan di Kota Surabaya oleh sekelompok oknum menggunakan mobil Ertiga.

Viral Ucapan Wisuda S2 Untuk Pelakor, Diberi Karangan Bunga: Dari Istri yang Kau Goda Suaminya

Viral Foto Hasil Akhir Pertarungan Brutal Gajah vs Buaya, Berakhir Sekarat & Tertindih

Proses evakuasi Bangkit yang ditemukan tanpa identitas di Sungai Watu Ondo, Jembatan Cangar 1, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (16/10/2019).
Proses evakuasi Bangkit yang ditemukan tanpa identitas di Sungai Watu Ondo, Jembatan Cangar 1, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (16/10/2019). (Istimewa)

Rupanya, sebelum jasadnya ditemukan di Sungai Watu Ondo, Bangkit diculik orang tak dikenal di depan UMC Suzuki di Jalan Ahmad Yani, Kota Surabaya pada Selasa (15/10/2019).

Diketahui, Pada 14 - 16 Oktober 2019, Bangkit sebagai karyawan baru UMC Suzuki Malang dijadwalkan menjalani pelatihan di kantor UMC Suzuki, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Namun, pada 14 Oktober 2019 atau hari pertama pelatihan itu, Bangkit diculik orang-orang bermobil Suzuki Ertiga dan peristiwanya terekam dalam video yang kemudian viral.

Istrinya, Mei Nuriawati, kemudian lapor polisi Surabaya perihal penculikan tersebut. 

Pada 16 Oktober 2019, polisi mendapat laporan dari warga perihal temuan mayat di bawah Jembatan Cangar I, Dusun Jurang Kuali, Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: sulastri
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved