Jelang Ulang Tahun ke-5 Pernikahan, Raffi Ahmad Paksa Cium Nagita Slavina, Ekspresinya Jadi Sorotan

Jelang memasuki usia pernikahan ke lima tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pamer foto mesra.

Jelang Ulang Tahun ke-5 Pernikahan, Raffi Ahmad Paksa Cium Nagita Slavina, Ekspresinya Jadi Sorotan
instagram @raffinagita1717
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad 

"Kita mah nggak romantis, emang kita nggak romantis sebenarnya," ujar Raffi Ahmad.

Meski begitu mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut mengungkap dirinya memiliki hubungan yang luwes dengan istrinya.

"Jadi ya kita mah kalau lagi pengen romantis, ya aku romantis sama dia, kalau pengen manja-manjaan, ya kita manja-manjaan, pengen sayang-sayang gitu juga bisa, pengen hey bro gitu juga bisa," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengungkapkan hubungan dirinya dan Nagita Slavina tidak hanya sebagai suami istri, namun juga adik-kakak, sahabat dan keluarga.

"Aku juga bingung kenapa dibilangnya kita romantis. Aku sama dia mah sudah kayak keluarga, adik-kakak, suami-istri, sahabat, kekasih hati," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina mengungkap selama ini dirinya tak pernah membaca komentar warganet sehingga tak tahu dengan rumor yang berkembang tentang kehidupan rumah tangganya.

"Gue sih sebenarnya nggak pernah baca-baca komen-komen begini, gara-gara lu-lu pada (tim) gue baca komen," ujar Nagita.

Setelah lima tahun menjalani rumah tangga dan diterpa banyak gosip, Raffi dan Nagita mengatakan tak mempermasalahkan dan tetap santai menanggapinya.

Raffi dan Nagita juga mengungkapkan tak perlu membuktikan apa-apa kepada publik tentang hubungan rumah tangga mereka.

Nagita mengungkap apapun yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga mereka hanya mereka berdua yang tahu.

"Yang tahu pernikahan kita berdua yang kita berdua," ujar Nagita.

 BERITA TERPOPULER Merry Ungkap Alasannya Mundur Jadi Asisten Raffi Ahmad, Kecewa Soal Rumah

Raffi Ahmad lantas mencontohkan rumor dirinya selingkuh yang selama ini berkembang tidak benar.

Raffi merasa dia tak perlu membuktikan apa-apa kepada publik.

"Contoh aku dibilang selingkuh, selingkuh, selingkuh, mana? kan enggak perlu aku buktikan kepada kalian, buktinya istri aku tuh...," ujar Raffi.

Gigi kembali menegaskan dirinya dan Raffi tak perlu membuktikan apapun kepada warganet tentang hubungan romansa dengan suaminya.

"Jadi nggak perlu ada pembuktian, cuman kalau orang bilang bertahan karena bisnis, ya terserah sih mau bilang apa juga sebenarnya aku nggak peduli," ujar Nagita.

"Aku nggak perlu membuktikan ke kalian semua bagaimana aku sayangnya ke Nagita," ujar Raffi sambil merangkul sang istri.

Terbaru kemesraan mereka justru dituding hanya pencitraan di depan kamera.

Nagita Slavina membacakan komentar warganet yang meminta klarifikasi soal rumor yang berkembang yang menyebut kemesraan mereka hanya pencitraan dan sebenarnya Raffi dan Gigi tak memiliki hubungan apa-apa, melainkan hanya karna bisnis.

Rumor kemesraan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang dituding hanya di depan kamera berkembang dari unggahan asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan.

Theresa mengunggah percakapan WhatsApp di Instagram story miliknya tentang hubungan Raffi dan Nagita.

Setelah rumor tersebut berkembang besar, asisten Nia Ramadhani tersebut lantas meminta maaf atas perilakunya.

Raffi menyebutkan Nia Ramadhani justru merasa tidak enak karena berkembangnya rumor tersebut.

Raffi dan Nagita menanggapinya santai.

"Aku nggak tahu kalau Raffi nggak whatsapp aku nih, kata Nia gini gini gini... Aku nggak tahu, cuek-cuek aja. Tapi nggak peduli juga lu mau ngomongin gue, nggak ngurusin," ujar Gigi sambil tertawa.

Senada dengan hal itu Raffi juga membantah tegas hal tersebut.

"Jadi ada yang bilang, 'Raffi sama Gigi tuh kalau mesra di kamera doang. Pas lagi kameranya mati atau enggak lagi action, mereka tuh enggak mesra'. Sebenarnya ya kita enggak begitu lah. Ya, kita begini apa adanya," jelas Raffi.

 Raffi Ahmad Mengaku Tak Siap Kehilangan Nagita Slavina, eks Yuni Shara: Nggak Ada Perempuan Kaya Dia

Ada rumor yang mengatakan Raffi Ahmad lantas melepaskan genggaman tangannya setelah kamera tak lagi on.

Nagita menjawab hal tersebut karena Raffi Ahmad tak bisa lepas lama-lama dari ponselnya.

Hal tersebut lantaran suaminya tersebut harus selalu memegang ponsel karena pekerjaannya.

Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut bingung kenapa perkara Raffi tak memegang tangannya menimbulkan isu mereka tak lagi mesra.

"Namanya kalau lagi syuting kan pasti ada ceritanya gitu, di saat ada ceritanya kita ngomong apa kan terbawa suasana.

Tapi bukan berarti kita kenapa-kenapa. Masak lepas tangan dibilang kenapa-kenapa (hubungan rumah tangga), enggak ngerti deh gue," ucap Nagita. (Tribunstyle.com/Yuliana Kusuma)

Ikuti kami di
Penulis: Ika Putri Bramasti Ixtiar Rahayu Ing Pambudhi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved