Breaking News:

Pasca Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna Tak Mau ke Pesbukers, Sebut Suami Nagita Slavina Sombong

Pasca dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna juga mengaku trauma jika harus bertemu lagi dengan suami Nagita Slavina.

YouTube
Raffi 

Emosi Raffi Ahmad meledak hingga membentak sampai mengusir Lucintaa Luna.

Beberapa hari berlalu, Lucinta Luna membuat Insta Stroy di akun Instagramnya.

Lucinta Luna mengaku dihubungi oleh produser Pesbukers.

Menurut Lucinta Luna, produser Pesbukers memintanya untuk kembali tampil.

"jujur yah gua tuh bingung tadi produser nelefon 'lun besok masuk yah', bukan apa, gua takut sama si Raffi dia tuh kalau udah ngebentak kaya Hercules tau gak," kata Lucinta Luna.

"gua kan perempuan ada kek harga diri, ngomongnya pelan-pelan," tambah Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku tidak mengetahui bahwa Raffi Ahmad phobia pada rambutan.

 

Lucinta Luna menangis ketika dibentak dan diusir Raffi Ahmad
Lucinta Luna menangis ketika dibentak dan diusir Raffi Ahmad (youtube ANTV Klik)

" gua kan gak tau dia phobia rambutan, gua phobia reptil, ya sama-sama takut gua kan gak tau bilang, baik-baik jangan diomelin apalagi di depan orang, artis senior ngomelin,"kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna berujar tak mau lagi datang ke Pesbukers.

"gua gak mau takut gua sama Raffi bener-bener, gak tau gua mood-moodan gak tau gua datang apa gak, bodo amat suka-suka gua, kerjaaan juga banyak kok yang datang ke gue, duit mengalir ke gua, makanya jangan sombong jadi orang," kata Lucinta Luna.

 

Raffi Ahmad bentak hingga usir Lucinta Luna
Raffi Ahmad bentak hingga usir Lucinta Luna (Youtube)

Di Insta Storynya yang lain Lucinta Luna bertanya pada seseorang dia datang lagi atau tidak ke Pesbukers.

Pria atau wanita yang ditanya oleh Lucinta Luna menyarankan dirinya datang ke Pesbukers.

"sory yah gua ngapain ngeladenin orang gila, udah minta maaf berkali-kali udah gua sembah," kata Lucinta Luna.

Pernyataan Lucinta Luna kembali berubah di Insta Story.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved