Ria Ricis Tak Hapus Atau Ganti Judul Vlog, Garda Satwa Unggah Makan Gurita Hidup Sebabkan Kematian

Ria Ricis tidak mau mengubah judul vlognya, Garda Satwa unggah bahaya makan gurita hidup yang ternyata dapat sebabkan kematian.

Ria Ricis Tak Hapus Atau Ganti Judul Vlog, Garda Satwa Unggah Makan Gurita Hidup Sebabkan Kematian
instagram @riaricis1795 @gardasatwaindonesia
Ria Ricis Tak Mau Turuti Hapus Atau Ganti Judul Vlog, Garda Satwa Unggah Bahaya Makan Gurita Hidup Dapat Sebabkan Kematian 

Ria Ricis tidak mau menuruti untuk mengubah judul vlognya, Garda Satwa unggah bahaya makan gurita hidup dapat sebabkan kematian.

TRIBUNSTYLE.COM - Klarifikasi makan gurita yang sudah mati, Ria Ricis tidak mau mengubah judul vlognya dengan mengganti kata 'Makan Gurita Hidup'.

Melihat pendirian Ria Ricis tersebut, Garda Satwa mengunggah kritikan baru untuk Ria Ricis dengan postingan artikel makan gurita hidup dapat sebabkan kematian pada Sabtu (31/8/2019).

Pada unggahan tersebut, Garda Satwa kembali menuliskan kritikannya kepada Ria Ricis yang tidak ingin menghapus atau mengganti judul vlognya 'PERTAMA KALI MAKAN GURITA Hidup! - MUKBANG KOREA Tersiksa'.

Ria Ricis Diminta Garda Satwa Ubah Judul Makan Gurita Hidup, Adik Oki Setiana Dewi Tak Mau Turuti

5 Fakta Video Ria Ricis Makan Gurita Hidup Dikecam, Garda Satwa Sebut Kejam & Tak Beradab

@gardasatwafoundation
"Semoga sampai sini paham apa yang menjadi kerisauan kami. Tak hanya kejam, memakan gurita hidup dapat menyebabkan kematian.

Apa yang dimakan @riaricis1795 gurita mati atau hidup, kenyataannya yang menjadi judul adalah “Gurita Hidup”. Maka dari itu harapan kami, jika @riaricis1795 tidak ingin menghapus videonya, paling tidak mengganti judulnya agar menjadi jelas bagi penontonnya..."

Garda Satwa juga mengatakan sudah menghubungi Ria Ricis dan managernya untuk membicarakan masalah tersebut secara langsung, namun belum ada tanggapan dari adik Oki Setiana Dewi tersebut.

"...Kami sudah men-DM @riaricis1795 dan managernya untuk berbincang langsung namun belum ada respon..." lanjut Garda Satwa.

Sekretaris Garda Satwa Indonesia Indonesia, Anisa Ratna Kurnia mengatakan Ria Ricis tidak hadir pada pertemuan Sabtu (31/8/2019) tersebut.

"Kami bertemu dengan timnya saja. Ria Ricis tidak hadir," ujar Anisa, dilansir TribunStyle dari Kompas.com.

Ria Ricis.
Ria Ricis. (Instagram @riaricis1795)

Ria Ricis Bantah Makan Gurita Hidup, Garda Satwa Ingatkan Adik Oki Setiana Dewi Soal Kontennya

Bahaya Makan Gurita Hidup Seperti Ria Ricis, Bisa Sebabkan Kematian, Ini Penjelasan Ahli Gizi

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Suli Hanna
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved