Sinopsis Film

Trailer & Sinopsis Joker, Calon Jawara Oscar, Joaquin Phoenix: 'Tidak Mengikuti Joker Lain'

Simak trailer dan sinopsis Joker, salah satu calon jawara Oscar. Joaquin Phoenix: 'Saya tidak mengikuti dan tidak seperti Joker lain'.

Simak trailer dan sinopsis Joker, salah satu calon jawara Oscar. Joaquin Phoenix: 'Saya tidak mengikuti dan tidak seperti Joker lain'.

TRIBUNSTYLE.COM - Simak trailer dan sinopsis Joker, salah satu calon jawara Oscar. 

Film Joker adalah adaptasi dari komik DC yang menceritakan seorang villain atau penjahat ikonik badut musuh Batman.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker tayang perdana di Venice Film Festival dan segera diikuti oleh berbagai ulasan dari para penikmat film dunia.

Dan para kritikus film dari Rotten Tomatoes sendiri telah menilai film Joker ini dengan skor "Fresh" yang menjanjikan yaitu 85%.

Film Joker membuat cerita baru dari kisah asal usul musuh terbesar Batman, yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck.

Arthur Fleck dalam film Joker ini adalah seorang pria paruh baya yang tinggal bersama ibunya dan memiliki pekerjaan harian yang memalukan sebagai badut dan pelawak.

Dikutip dari Screent Rant pada (31/8/2019), premier film Joker di Venice Film Festival ini mengikuti peluncuran trailer terakhir yang akan segera tayang di bioskop seluruh dunia.

Film Joker buatan Todd Phillips ini terinspirasi oleh film lawak-gelap tahun 1983 The King of Comedy, yang dibintangi Robert De Niro sebagai pemeran utama.

Dan kali ini Robert De Niro juga muncul dalam film Joker sebagai pembawa acara komedi bernama Murray Franklin.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Amirul Muttaqin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved