Gebrak Panggung Borobudur, Westlife Nyanyikan 7 Lagu Milik Queen untuk Fans

Selama konser di area Candi Borobudur, Westlife mempersiapkan banyak penampilan spesial.

Gebrak Panggung Borobudur, Westlife Nyanyikan 7 Lagu Milik Queen untuk Fans
Instagram/westlife
Westlife 

Pada Sabtu (31/9/2019) Westlife memanaskan suasana Candi Borobudur.

Selama konser, grup asal Inggris ini mempersiapkan banyak penampilan spesial.

Mereka menyanyikan 7 lagu milik Queen dengan aransemen sendiri.

TRIBUNSTYLE.COMVokal grup asal Irlandia, Westlife sukses menghibur seluruh penonton yang hadir dalam konser bertajuk WESTLIFE "The Twenty Tour" Borobudur Symphony yang digelar di area Candi Borobudur pada Sabtu (31/8) malam.

Hampir membawakan seluruh tembang hitsnya, Shane Filan dan kawan-kawan sempat membuat semua yang hadir dalam konser tersebut histeris dan bertetiak iri karena mengajak salah seorang penonton cewek naik ke atas panggung.

Dengan manisnya, vokal grup yang terbentuk pada tahun 1998 ini meminta penonton bernama Shinta itu duduk di kursi, sambil dinyanyikan salah satu single yang baru rilis pada akhir Maret lalu, Better Man.

Penggemar Keluhkan Tempat Duduk dan Panggung Kecil di Konser Westlife, Promotor Minta Maaf

Bikin Iri! Pevita Pearce Diajak Naik Panggung di Konser Westlife, Sebut Fans Berat Nicky Byrne

Westlife mengajak salah seorang penonton konser di Candi Borobudur, Shinta naik ke atas panggung.
Westlife mengajak salah seorang penonton konser di Candi Borobudur, Shinta naik ke atas panggung. (BAYU GALIH PERMANA/HAI)

Selain membawakan tembang-tembang hits miliknya, Westlife juga membawakan sejumlah lagi dari grup band rock legendaris Inggris yang digawangi Freddie Mercury, Queen.

Total ada tujuh lagu Queen yang dibawakan Westlife, di antaranya Another One Bites The Dust, Radio Ga Ga, I Want to Break Free, Somebody to Love, Don't Stop Now, We will Rock You, hingga We are the Champion.

Nggak kalah dengan lagu-lagu milik mereka sendiri, sejumlah tembang milik Queen yang dibawakan dengan aransemen sendiri juga berhasil menghinoptis seluruh penonton dalam konser tersebut.

Seusai menggelar konser di Candi Borobudur, Westlife akan melanjutkan tur mereka di Indonesia dengan beralih ke Semarang, tepatnya di Klenteng Sam Poo Kong pada Minggu (1/9) besok.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: hai-online.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved