Breaking News:

Goyang Mantul Berujung Panggilan KPAI, Dada Personel Duo Semangka Ternyata Terasuransi Miliaran

Di luar kasus pencekalan tersebut, siapa sangka bagian dada kedua personel Duo Semangka telah mendapatkan fasilitas asuransi.

Instagram/claragopaduosemangkareal69
Personel Duo Semangka. 

Di luar kasus pencekalan tersebut, siapa sangka bagian dada kedua personel Duo Semangka telah mendapatkan fasilitas asuransi.

TRIBUNSTYLE.COM - Belakangan, grup vokal Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May menjadi sorotan publik.

Duo Semangka dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran video 'goyang mantul mantul' mereka yang tersebar lewat YouTube menuai kecaman banyak orang.

"Menindaklanjuti sejumlah keluhan masyarakat atas video diduga dari duo semangka yang tidak sesuai dengan asas-asas kepatutan," ujar Ketua KPAI Susanto saat dihubungi Kompas.com, Rabu (21/8/2019).

Setelah Panggil Duo Semangka, KPAI Desak Kominfo untuk Menghapus Video yang Dinilai Terlalu Vulgar

"Dikhawatirkan jika anak-anak melihat (video Duo Semangka) meniru yang bersangkutan. Jadi kami akan klarifikasi," katanya.

Walau awalnya sempat mangkir, Duo Semangka akhirnya memenuhi panggilan KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Dikutip dari Warta Kota, dalam pertemuan tersebut, Duo Semangka dengan pihak KPAI yang diwakilkan Ketua KPAI Susanto dan Komisioner KPAI Bidang Pornografi dan Cyber Crime Margaret Aliyatul Maimunah menjalin tiga kesepakatan.

Pertama, Clara Gopa dan Vhanya Kiara membenarkan bahwa mereka adalah personel dari Duo Semangka.

Mereka juga sudah mengakui kesalahan.

Banyak yang Menghujat Sampai Dipanggil KPAI, Personel Duo Semangka: Mungkin Mereka Iri Sih

"Kedua, KPAI meminta agar segala aktivitas seni Duo Semangka agar diperhatikan sesuai dengan asas kesusilaan dan kepatutan di Indonesia," kata Maimunah kepada wartawan, Kamis (23/8/2019)

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: GridHot.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved