Ditanya Raffi Ahmad Berapa Jumlah Mantan, Vicky Nitinegoro Takut Nangis: Gue Orangnya Bucin

Dikenal sebagai playboy, Vicky Nitinegoro ternyata takut nangis jika membahas soal mantan kekasih.

Ditanya Raffi Ahmad Berapa Jumlah Mantan, Vicky Nitinegoro Takut Nangis: Gue Orangnya Bucin
Instagram/vickyniti13
Vicky Nitinegoro 

Dikenal sebagai playboy, Vicky Nitinegoro ternyata takut nangis jika membahas soal mantan kekasih.

TRIBUNSTYLE.COM - Vicky Nitinegoro jadi satu dari sekian aktor di Indonesia yang dijuluki punya pesona badboy.

Vicky Nitinegoro bahkan kerap disebut miliki banyak mantan pacar.

Namun saat disinggung, Vicky Nitinegoro terlihat enggan untuk membahasnya.

Melansir tayangan Okay Bos di kanal YouTube Trans7 Official, bintang FTV itu rupanya takut menangis kalau bahas mantan pacar.

"Mantan lu berapa banyak sih Vic? Banyak pasti ya? " tanya Raffi Ahmad seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (22/8/2019).

"Kalau dikumpulin, bisa bikin reuni akbar tuh," candanya.

Ungkap Hubungannya dengan Nikita Mirzani,Vicky Nitinegoro Sering Jaga Anak Eks Dipo Latief

Vicky tertawa mendengar candaan tersebut, "Enggak lah. Gue kalau yang bener-bener pacaran bisa dihitung pakai tangan".

Didesak pertanyaan siapa saja mantan kekasihnya, Vicky beri jawaban kocak.

"Waduh, enggak lah. Ntar kepikiran lagi, gue nangis," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved