Sinopsis Film

Trailer dan Sinopsis Underwater, Film Horor Claustrophobic di Dalam Laut, Dibintangi Kristen Stewart

Simak trailer dan sinopsis Underwater, film horor claustrophobic di dalam laut. Dibintangi oleh Kristen Stewart dan TJ Miller.

Simak trailer dan sinopsis Underwater, film horor claustrofobia di dalam laut. Dibintangi oleh Kristen Stewart dan TJ Miller.

TRIBUNSTYLE.COM - Fox telah merilis trailer claustrophobic untuk film Underwater horor-thriller, yang akan mengadu Kristen Stewart melawan monster di dasar laut.

Dikutip dari CBR.com pada (21/8/2019), trailer film Underwater terluhat hampir mirip dengan film Aliens, seperti yang terlihat basis ilmiah tujuh mil di bawah permukaan yang diguncang oleh gempa bumi.

Air laut mulai bocor memasuki kapal selam yang ditunggangi dan banjir mememaksa para kru untuk mengungsi.

Di sinilah masalah sebenarnya dimulai, karena para ilmuwan tersebut tiba-tiba mulai diculik oleh makhluk dengan tentakel.

Trailer & Sinopsis Film James Bond Terbaru, 007: No Time To Die, Film Terakhir Daniel Craig?

Spider-Man, Negosiasi Sony & Marvel Studios Dikabarkan Masih Berlangsung, Belum Ada Keputusan Resmi

Kristen Stewart di film Underwater (2020).
Kristen Stewart di film Underwater (2020). (IMDb)

Film Underwater dibintangi oleh Kristen Stewart, dan TJ Miller, Jessica Henwick, dan Vincent Cassel.

Ketika mereka mencoba melakukan perjalanan dari daerah bawah laut ke permukaan, menyaksikan mereka diburu dalam kegelapan juga membangkitkan nuansa film Predator.

 Selain itu nuansa film ini juga terlihat seperti film kaiju Pacific Rim dan Cloverfield, serta film hiu horor semacam The Meg dan 47 Meters Down.

Penggemar akan bersemangat untuk melihat para ilmuwan tersebut mencoba berjalan di dasar laut yang sangat mengerikan ketika mencoba untuk menghindari teror yang tidak diketahui ini.

Underwater Disutradarai oleh William Eubank, film ini dikabarkan akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2020, belum diketahui tanggal rilisnya di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Mohammad Rifan Aditya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved