Kasus Bau Ikan Asin

Laporkan Balik Farhat Abbas, Hotman Paris Beri Tajuk 'Skandal Ikan Asin Jilid 2'!

Hotman Paris laporkan balik Farhat Abbas atas dugaan penyebaran video konten asusila, bahkan memberi tajuk 'skandal ikan asin jilid 2'

Laporkan Balik Farhat Abbas, Hotman Paris Beri Tajuk 'Skandal Ikan Asin Jilid 2'!
Youtube / Gofar Hilman
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNSTYLE.COM - Perseteruan antaran pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas kian memanas.

Bahkan Hotman Paris menyebut jika kasus hukum yang kini tengah menjeratnya diberi tajuk 'Skandal Ikan Asin jilid 2'.

Kasus 'ikan asin' sebelumnya diketahui merupakan kasus pencemaran nama baik yang dialami klien Hotman Paris, Fairuz A Rafiq.

Ya, Fairuz A Rafiq tidak terima atas perkataan mantan suaminya, Galih Ginanjar yang menyebut tentang dirinya bau ikan asin.

Hotman Paris tak menerangkan kenapa kasus yang kini menyeret namanya ini kemudian diberi nama sebagai kasus 'Skandal Ikan Asin jilid 2'.

Namun dalam unggahan di Intagram Hotman Paris @hotmanparisofficial, Hotman menyebut jiak ia dan tim kuasa hukumnya telah melaporkan balik lawannya dalam kasus penyebaran video asusila tersebut.

BERITA POPULER Hotman Paris Rayakan Ulang Tahun Ibu Mertua, Kondisi Rumah Keluarganya Jadi Sorotan

Farhat Abbas dan  Hotman Paris
Farhat Abbas dan Hotman Paris (Kolase Instagram @farhatabbasofficial @hotanparisofficial)

Ya, sebelumnya Hotman Paris dilaporkan oleh Farhat Abbas terkait dugaan penyebaran konten asusila yang disebarkan Hotman Paris melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

''Mulai skandal ikan asin jilid 2: ada orang ngaku tdk punya ig tapi berkoar menuduh hotman pengacara asusila (-red) sebarkan vidio asusila (-red) di ig! Hotman sudah adukan orang ini ke polda metro!'' tulis Hotman Paris dalam keterangan unggahannya.

Pengacara yang mengaku telah berjibaku didunia hukum selama 36 tahun tersebut juga merasa tidak pernah melihat konten video asusila yang diduga disebarkan melalui akun Intagramnya itu.

Bahkan Hotman Paris merasa heran dengan seseorang yang diduga itu adalah Farhat Abbas bisa berkoar-koar dan yakin jika Hotman Paris telah melakukan penyebaran video asusila.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: sulastri
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved