Harry Styles Menolak Peran Pangeran Eric di Film The Little Mermaid Live Action akan Tayang 2020

Penggemar Harry Styles tidak akan terwujud keinginan mereka, karena Harry telah menolak kesempatan untuk berperan sebagai Pangeran Eric.

Harry Styles Menolak Peran Pangeran Eric di Film The Little Mermaid Live Action akan Tayang 2020
metro.co.uk
Harry Styles menolak peran Prince Eric dalam film The Little Mermaid Live Action 

TRIBUNSTYLE.COM - Penggemar Harry Styles tidak akan terwujud keinginan mereka, karena Harry telah menolak kesempatan untuk berperan sebagai Pangeran Eric dalam pembuatan ulang live action The Little Mermaid.

Dilansir dari metro.co.uk, mantan bintang One Direction tersebut menurut The Wrap, sumber yang dekat dengan produksi film tersebut mengklaim Harry sebagai calon pemeran Prince Eric tetapi dengan hormat menolak, setelah diklaim sebelumnya bahwa dia telah dikonfirmasi untuk peran tersebut.

Thedisinsider.com, sebelumnya mengklaim telah menandatangani untuk membintangi Halle Bailey's Ariel yang berlawanan dalam pembuatan ulang Disney terbaru, namun Metro.co.uk memahami bahwa ia tidak akan muncul dalam film tersebut.

Harry Styles & Prince Eric
Harry Styles & Prince Eric (thedisinsider.com)

Fans Harry telah mendukung dirinya untuk mendapatkan peran, sejak berita pembuatan remake film dikonfirmasi.

Harry bukan yang pertama bermain film, pasalnya Harry pernah berperan dalam film perang berjudul Dunkirk.

Dalam film yang rilis tahun 2017 tersebut Harry berperan sebagai Christopher Nolan.

Penyanyi itu juga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Elvis Presley dalam film biografi Baz Luhrmann yang akan datang tetapi kehilangan peran sebagai Austin Butler.

The Little Mermaid remake merupakan Disney klasik terbaru, sebagai lanjutan dari The Lion King, yang juga menarik nama-nama besar termasuk Beyonce dan Donald Glover untuk menjadi pemeran. 

Meskipun Pangeran Eric tidak memiliki lagu dalam film aslinya, jika Harry memang menandatangani kontrak dengan para pemeran, kemungkinan beberapa akan ditulis untuk karakter oleh Alan Menken, yang sedang mengerjakan soundtrack yang tengah diperbarui.

Javier Bardem juga dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan ayah Ariel, Raja Triton, serta Melissa McCarthy, Jacob Tremblay dan Awkwafina yang dikatakan akan mengikuti audisi untuk Ursula, Flounder dan Scuttle.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Anggia Desty
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved