Breaking News:

Idul Adha 2019

Terjerat Narkoba, Nunung Minta Rendang & Empal Daging Kurban Idul Adha - Punya Teman Baru di Penjara

Kabar terbaru Nunung yang terjerat kasus narkoba, minta dibuatkan rendang dan empal daging kurban Idul Adha hingga punya teman baru di penjara.

Dokumentasi Polda Metro Jaya dan Instsgram @xamiraray/Taste Of Asian Food/freepik.com/Tribun Jateng - Tribunnews.com
Kabar Terbaru Nunung Terjerat Narkoba, Minta Rendang dan Empal Daging Kurban Idul Adha hingga Punya Teman Baru di Penjara 

Kabar terbaru Nunung yang terjerat kasus narkoba, minta dibuatkan rendang dan empal daging kurban Idul Adha hingga punya teman baru di penjara.

TRIBUNSTYLE.COM- Merayakan hari raya Idul Adha 2019 di penjara karena kasus Narkoba, Nunung meminta dibuatkan rendang dan empal daging kurban.

"Kemarin Mama minta daging sapi yang di Solo kalau bisa dibawa ke Jakarta, dibikin rendang dan empal," ucap anak Nunung, Bagus Permadi, dilansir TribunStyle dari Kompas.com Minggu (11/8/2019).

Bagus Permadi mengungkapkan keadaan ibunya, Nunung sudah lebih baik daripada sebelumnya, bahkan Nunung bercerita sudah punya teman di penjara.

"Alhamdulilah Mama jauh lebih baik daripada hari-hari sebelumnya, mama sudah punya teman juga di dalem, dikenalin ke kita," ujar Bagus Permadi, dilansir TribunStyle dari Kompas.com.

Nunung dan putranya Bagus Permadi
Nunung dan putranya Bagus Permadi ((Dokumentasi Polda Metro Jaya)/Kompas.com)

Meski Masih Dipenjara Kasus Narkoba, Nunung Tetap Ikut Kurban Sapi di Solo pada Idul Adha 2019

Rayakan Idul Adha di Penjara, Nunung Tak Lupa Tetap Siapkan Hewan Kurban, Ini Kata Sang Putra

Kondisi Terbaru Nunung Diungkap Polisi: Belum Ada Keluhan Ketergantungan

Atas permintaan ibunya yang meminta masakan rendang dan empal daging kurban tersebut, Bagus Permadi mengatakan berencana membawakannya di hari Senin (12/8/2019).

Sebelumnya Bagus Permadi mengatakan bahwa Nunung ikut berkurban Idul Adha 2019 kali ini meskipun berada di penjara.

Nunung akan berkurban seekor sapi untuk warga Solo.

"InshaAllah mamah kurban, ada yang di Solo dan di Tebet. Kalau mamah kurban di Solo" ucap Bagus Permadi dikutip TribunStyle dari Tribunnews, Sabtu (10/8/2019).

Selain berkurban seekor sapi untuk warga Solo, Nunung juga berkurban dua ekor kambing untuk daerah rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan.

Bagus Permadi mengatakan sudah menjadi rutinitas tahunan, ibunya, Nunung untuk berkurban di hari raya Idul Adha.

"Oh emang udah lama, mamah emang dari dulu-dulu. Bukan karena ada masalah ini bukan, sudah dari dulu mamah," ujar Bagus, masih dikutip dari Tribunnews.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran ditangkap dikediamannya atas kasus narkoba, Jumat (19/7/2019) di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Amarah Iyan Sambiran Tahu Nunung Kembali Konsumsi Narkoba, Ini Sederet Perubahan Sikapnya
Amarah Iyan Sambiran Tahu Nunung Kembali Konsumsi Narkoba, Ini Sederet Perubahan Sikapnya (Kolase TribunStyle/ Tribunnews.com/Bayu Indra Permana/ HERUDIN)

Pada saat penangkapan polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Komedian Nunung bersama sang suami Iyan Sambiran terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

"Mereka dikenakan Pasal 114 Ayat 2 Subsider Pasal 112 Ayat 2 Jo Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Ancamannya di atas lima tahun penjara," ujar Argo Yuwono dikutip TribunStyle.com dari TribunSeleb.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved