Harga dan Penampakan Samsung Galaxy A80 BLACKPINK, Para BLINK Wajib Punya!

Samsung, ponsel asal Korea Selatan kali ini merilis ponsel Blackpink Galaxy, jam tangan dan earbud di Singapura dengan biaya S $1.200 per set

Harga dan Penampakan Samsung Galaxy A80 BLACKPINK, Para BLINK Wajib Punya!
businessinsider.sg
Samsung Blackpink Galaxy 

Samsung, ponsel asal Korea Selatan kali ini merilis ponsel Blackpink Galaxy, jam tangan dan earbud di Singapura dengan biaya S $1.200 per set atau sekitar 12 juta rupiah.

Penggemar grup band Kpop Blackpink di Singapura akan segera memiliki merchandise berteknologi tinggi seperti smartphone, earbud, dan jam tangan.

TRIBUNSTYLE.COM - Dikutip TribunStyle.com dari laman businessinsider.sg, Dalam siaran pers Samsung pada (26/7/2019), Samsung mengumumkan akan meluncurkan perangkat Blackpink Edisi Khusus di Singapura.

Satu set bundel edisi terbatas terdiri dari Galaxy A80 bertema Blackpink, Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds.

Secara resmi satu set bundel tersedia di semua Samsung Experience Stores dan toko resmi Samsung di Lazada mulai (1/8/2019) dan dijual sebesar S $ 1.198 (US $ 875) atau sekitar 12 juta rupiah.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 9T vs Realme X, Dua Ponsel Pakai Pop-up Selfie Kamera

Update Terbaru Perangkat Lunak dan Harga Samsung Galaxy A50 Bakal Dapat Upgrade Stabilitas Kamera

Handphone Meledak Saat Sedang di-Charge, Isi Apartemen Wanita ini Hancur Terbakar Api

Samsung membuat kesepakatan dengan memberikan manfaat dan keunggulan tambahan dengan memberikan hak eksklusif kepada pembeli.

Menurut Samsung, pengguna akan dapat mengakses konten Blackpink eksklusif pada Galaxy A80, seperti animasi booting Blackpink yang diluncurkan ketika smartphone diaktifkan, serta tema dan ikon yang dikuratori.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan korsel foto layar utama yang dipersonalisasi, dan satu set stiker karakter Blackpink.

Galaxy A80 menggabungkan tiga kamera, yaitu kamera 48MP, kamera ultrawide 123 derajat 8MP, dan kamera kedalaman 3D yang bila diputar setiap kali dapat membalikkan kamera ke tampilan depan atau belakang pada ponsel.

Dalam daftar resmi di Lazada LazMall, versi asli non-Blackpink dari A80 dihargai S $ 898 atau sekitar 9 juta rupiah.

Galaxy A80
Galaxy A80 Blackpink (businessinsider.sg)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Anggia Desty
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved