Viral Hari Ini

Perempuan Ini Berdandan Dulu Sebelum Dibawa ke Polrestabes, Begini Respon Polisi di dekatnya

Seorang wanita yang diamankan pihak Polrestabes Makassar, sempat berdandan sebelum dibawa polisi, Rabu (17/7/2019) sore.

Perempuan Ini Berdandan Dulu Sebelum Dibawa ke Polrestabes, Begini Respon Polisi di dekatnya
(Tribunnews)
Salah satu wanita terus berdandan usai diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar, dalam operasi Anti Narkotika (Antik) 2019 

Perempuan ini berdandan dulu sebelum dibawa ke Polrestabes, begini respon polisi di dekatnya.

TRIBUNSTYLE.COM -  Seorang wanita yang diamankan pihak Polrestabes Makassar, sempat berdandan sebelum dibawa polisi, Rabu (17/7/2019) sore.

Wanita berambut pirang sepundak yang belum diketahui identitasnya ini, terpaksa dibawa tim Satresnarkoba ke Polrestabes Makassar karena diduga kuat sebagai pemakai narkoba.

Wakasatresnarkoba Polrestabes Kompol Indra Yudha Waspada meminta, agar dia tidak usah berlama-lama berdandan  karena mau diperiksa dan diambil keterangnnya.

"Permisi dik, tidak usah berdandan lama-lama lagi, ini kita mau ke kantor polisi dik, bukan mau pergi pesta atau ke mal," kata Kompol Indra Yudha sembari tersenyum.

Setelah ditegur oleh Kompol Yudha, wanita itu sempat menghapus lipstick yang baru ia gunakan, namun ia kemudian kembali memakali lipstick untuk kedua kalinya.

Mundur dari Dunia Selebritis Setelah Diperistri Polisi, Intip Potret Tampan Anak Kembar Kadek Devi

Viral Mobil Pengantin Diberhentikan Polisi karena Berplat Married, Ini Kejadian yang Sebenarnya

Salah satu polisi wanita (Polwan) yang mengawalnya terlihat kewalahan, karena saat diminta masuk kendaraan petugas, perempuan itu terus mondar-mandir di dalam ruangan.

"Dik, tidak usah banyak lagi berdandan, ini orang mau ke kantor polisi, coba cepat karena bapak-bapak polisi sudah ada yang jalan ke lokasi berikutnya," kata Polwan itu.

Wanita tersebut diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar di sebuah kos-kosan ekslusif berlantai tiga, tepatnya di Jl Anuang Raya, Mamajang, Kota Makassar.

Wanita itu tidak sendiri, ia diamankan bersama empat wanita lain dan dua orang pria dewasa oleh tim kepolisian yang tergabung di operasi Anti Narkoba (Antik) 2019.

VIRAL HARI INI Aksi Polisi Pakai Daster dan Menyamar Jadi Emak-emak, Berhasil Ciduk 3 Begal!

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved