Kasus Bau Ikan Asin

Heboh Lirik dan Video Klip Lagu Ikan Asin Bella Nova Tuai Kritikan, Ini Respon Hotman Paris

Heboh lagu dangdut berjudul Ikan Asin yang dinyanyikan Bella Nova, video klip hingga liriknya tuai kritikan, ini respon Hotman Paris.

TribunStyle.com Kolase/Instagram @hotmanparisofficial
Heboh Lagu Dangdut Ikan Asin, Lirik dan Video Klip Lagu Ikan Asin Bella Nova Tuai Kritikan, Ini Respon Hotman Paris 

TRIBUNSTYLE.COM - Heboh lagu dangdut berjudul Ikan Asin yang dinyanyikan Bella Nova, video klip hingga liriknya tuai kritikan, ini respon Hotman Paris.

Seolah sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, heboh polemik bau ikan asin rupanya kembali menjadi momen bagi seniman musik untuk membuat lagu dangdut Ikan Asin.

Lagu dangdut Ikan Asin diciptakan oleh Tjahjadi dan Ishak ini dinyanyikan oleh pedangdut Bella Nova, lirik dan video klipnya banyak dikritik.

Video klip lagu Ikan Asin ini juga diunggah di YouTube Channel sanimusicindonesia, Rabu (17/7/2019).

Namun, alih-alih mendapatkan pujian atau dukungan, lagu ini menuai banyak kritik dan kecaman karena dianggap memanfaatkan momentum yang tidak pas.

Kondisi Rey Utami Pasca Ditahan Atas Kasus Ikan Asin, Alami Penurunan Berat Badan Hingga Depresi

"Kenapa membuat lagu seperti ini? Seperti memancing di air keruh. Bagaimana perasaan sang korban mendengar lagu ini? Ini seperti memperluas penyebaran aibnya saja. Saya tahu isu ini booming dan viral tapi etikanya bagaimana?," komentar akun @Rully Fitria Handayani.

Unggahan Hotman Paris setelah muncul lagu IKAN ASIN yang jadi viral
Unggahan Hotman Paris setelah muncul lagu IKAN ASIN yang jadi viral (Instagram @hotmanparisofficial)

"Astagfirullahal adziim ternyata yah yg bikin lagu ini dah kelewat batas mentang" lg viral ikan asin sampe segitunya mau uang jg,,ini kan masalahnya seharusnya kehormatan wanita itu di jaga dan jgn di buka" aib sprti ini,, bukannya di koar" di depan publik,,dah keterlaluan bnget apa kalian masih punya hati nurani nggak??ini masalahnya aurat wanita lho yg sebaik baiknya di jaga allahu akbar kejam banget,," @setangkaibunga.

"Buat pencipta lagu ini, tolong bikin lagu yang baik liriknya terlepas dari kreatifitas bermusik dan kebebasan berekspresi tapi tetap harus jaga etika," tandas akun @Teteh Aisah.

"Beginikah moral bangsa ini?
Semoga bang Hotman Paris tdk tinggal diam," imbuh @Raka Adithya Pratama.

Statusnya Masih Saksi, Barbie Kumalasari Yakin Tidak Akan Jadi Tersangka Kasus Ikan Asin

Sementara itu, melalui Instagramnya, Hotman Paris tampak mengunggah screenshot dari lagu Ikan Asin yang dinyanyikan Bella Nova.

Fairuz A Rafiq menangis, dirundung konflik 'bau ikan asin' dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.
Fairuz A Rafiq menangis, dirundung konflik 'bau ikan asin' dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar. (Dokumentasi Tribunnews.com)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Irsan Yamananda
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved