Sarwendah Ceritakan Perubahan Pakai Baju Tertutup, Gara-gara Perlakuan dan Kata-kata Ruben Onsu Ini

Sarwendah pun menceritakan awal mula perubahannya yang kini lebih nyaman dengan pakaian tertutup gara-gara ucapan Ruben Onsu.

Sarwendah Ceritakan Perubahan Pakai Baju Tertutup, Gara-gara Perlakuan dan Kata-kata Ruben Onsu Ini
Instagram @sarwendah29
Rahasia mahal di balik Sarwendah gemar pakai daster 

"Ketika itu menurut saya baju yang saya pakai pasti disuka oleh suami. Tapi suamiku merubahku dengan cara yang berbeda," tulis Sarwendah.

Punya Istri Kelewat Hemat, Ruben Onsu Cari-Cari Alasan Demi Bisa Belanjakan Sarwendah Barang Branded

Namun hal berbeda justru sudah ditunjukkan oleh Ruben sejak mereka masih berpacaran.

Ruben sendiri tak pernah berkomentar secara langsung mengenai penampilan Sarwendah saat mereka masih pacaran dulu.

Kala itu mereka sedang berjalan-jalan ke mall dan Ruben membelikan sebuah kaos dan celana panjang untuk Sarwendah.

Sarwendah pun mencoba kaos berwarna putih dan celana panjang jeans tersebut.

Kejutan Manis Ruben Onsu Sambut Sarwendah dan Anak-anaknya Pulang, Penuh Warna Merah Muda & Emas

"Lalu saya coba kaos putih motif dan celana panjang jeans, lalu kasih liat dia," tulis Sarwendah.

Awalnya Ruben beralasan membeli kaos dan celana untuk hadiah ulang tahun temannya.

(Youtube The Onsu Family)

Ruben pun meminta Sarwendah untuk mencobanya.

Dengan alasan malu sudah mencoba tapi tak membeli, Ruben akhirnya memberikan kaos dan celana tersebut untuk Sarwendah.

Sarwendah Akhirnya Pulang ke Indonesia, Ruben Onsu Beri Kejutan Sambut Kedatangan Istri & Anak-anak

"Udah kamu aja yang pake deh, malu di lihat mbak nya, udah nyobain nggak tahunya nggak beli, kan pas juga tuh sama kaos aku juga putih," tulis istri Ruben Onsu ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: ninda iswara
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved