Liga 1

SEDANG BERLANGSUNG - Live Streaming Persib Bandung vs Kalteng Putra Liga 1 Cek 3 Link Resmi!

Saksikan live streaming pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra Liga 1 2019 pekan 9 Selasa (16/7/2019) mulai kick off pukul 18.30 WIB.

SEDANG BERLANGSUNG - Live streaming Persib Bandung vs Kalteng Putra Liga 1 2019 pekan 9 Selasa (16/7/2019) langsung dari Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

TRIBUNSTYLE.COM - Saksikan live streaming pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra Liga 1 2019 pekan 9 Selasa (16/7/2019) mulai kick off pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra rencananya bakal dilangsungkan di Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Melansir dari Bolasports.com pada Selasa (16/7/2019) Jelang melawan Kalteng Putra, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berujar akan mengubah gaya bermain di laga Persib Bandung vs Kalteng Putra.

Hal itu dilakukan karena dua pemain kunci Persib, Ezechiel N Douassel dan Rene Mihelic tidak bisa tampil di laga Persib Bandung vs Kalteng Putra.

Keduanya pemain tersebut Ezechiel N Douassel dan Rene Mihelic mendapat akumulasi kartu kuning.

 LIVE STREAMING Persib Bandung vs Kalteng Putra Liga 1 Jam 18.30 WIB Ini Cara Nonton Langsung di HP

Prediksi dan Statistik Persib Bandung vs Kalteng Putra, Diuntungkan Absennya 3 Pemain Kunci Persib

 Live Streaming Persib Bandung vs Kalteng Putra - Link TV Online Bersama Tonton Lewat HP di Sini

Selain itu, M Natshir juga absen di laga Persib Bandung vs Kalteng Putra, karena pemulihan cedera yang membutuhkan waktu lama.

"Sayangnya kami tentu tidak bisa bermain dengan cara yang sama karena perbedaan kualitas," ujar Robert Alberts.

"Pemain lain tentu memiliki perbedaan kapasitas dari Rene dan Ezechiel, maka artinya kami akan lakukan perubahan dalam permainan," ujarnya.

Meskipun tidak diperkuat dua pemain kuncinya, Robert Rene Alberts akan menampilkan permainan menyerang.

"Maka kami mainkan pemain lain dan akan mengubah permainan, masih di jalan yang sama, tapi kami ubah di lini serang karena kami ingin tetap menggapai target yang kamj mau, ingat juga kalau Esteban (Vizcarra) kembali," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved