Jerry Aurum Terjerat Narkoba

Tangis Haru Jerry Aurum Diizinkan Video Call Shakira Aurum, Denada: Masa yang Berat untuk Kami

Tak hanya menangis saat melihat lukisan dari Shakira Aurum, Jerry Aurum juga terharu saat diizinkan melakukan video call pada putrinya.

Tangis Haru Jerry Aurum Diizinkan Video Call Shakira Aurum, Denada: Masa yang Berat untuk Kami
TribunStyle.com Kolase/Instagram/ KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA - TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Tangis Haru Jerry Aurum Diizinkan Video Call Shakira Aurum, Denada : Masa yang Berat untuk Kami 

TRIBUNSTYLE.COM - Tak hanya menangis saat melihat lukisan dari Shakira Aurum, Jerry Aurum juga terharu saat diizinkan melakukan video call pada putrinya.

Denada diketahui menyempatkan diri menjenguk mantan suami yang juga ayah dari Shakira Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Rupanya, dalam kesempatan tersebut, Jerry Aurum diizinkan untuk melakukan video call dengan Shakira yang saat ini tengah menjalani pengobatan leukimia di Singapura.

Denada pun berterima kasih kepada Kapolres karena telah mengizinkan Jerry Aurum melihat Shakira.

"Bapak Kapolres Jakarta Barat dan seluruh jajarannya, saya ingin mengucapkan terima kasih dari saya dan seluruh keluarga besar," ujar Denada, dikutip TribunStyle.com dari Grid.id, Selasa (2/7/2019).

Selain Tulis Pesan Dukungan, Denada Jenguk Jerry Aurum Bawa Lukisan Shakira, Mantan Suami Haru

"Bahwa salah satunya adalah Shakira masih diberikan izin dan akses untuk bisa video call dengan papanya yang membuat kami sangat amat terharu," lanjut Denada.

Penyanyi Denada Tambunan usai menjenguk mantan suaminya Jerry Aurum di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Senin (1/7/2019). ((KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA))
Penyanyi Denada Tambunan usai menjenguk mantan suaminya Jerry Aurum di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Senin (1/7/2019). ((KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)) ()

Lebih lanjut, Denada mengatakan bahwa putrinya sangat senang bisa berkesempatan bertatap muka dengan ayahnya meski hanya lewat video call.

"Dia sangat amat happy, senang. Sebagaimana dia selalu sangat amat men-support, sangat amat menanti-nanti untuk bisa video call sama papanya," tukas Denada.

Di akhir wawancara, Denada berharap agar Jerry Aurum bisa melewati kasus ini dengan baik.

"Untuk kami semuanya dan kalau boleh di sini saya mohon doanya dari semuanya supaya mas Jerry bisa melalui semua ini," terangnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved