Kisah Menyayat Hati Putri Diana Saat Memerangi Depresi Seletah Persalinan dalam Diam

Putri Diana mengalami depresi pascapersalinan ia menderita setelah dia melahirkan putranya, William.

Kisah Menyayat Hati Putri Diana Saat Memerangi Depresi Seletah Persalinan dalam Diam
Lady Diana atau Putri Diana 

Kisah menyayat hati Putri Diana memerangi depresi seletah persalinan dalam diam.

TRIBUNSTYLE.COM - Depresi pascapersalinan adalah gangguan mood jangka panjang yang dialami banyak ibu baru setelah melahirkan.

Putri Diana juga mengalami hal demikian, ia menderita setelah dia melahirkan putranya, William.

Dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang stres dan kekhawatirannya serta harus berjuang sendirian dengan kecemasan itu.

Dalam beberapa wawancara yang dia berikan bertahun-tahun kemudian, dia memberi tahu dunia tentang masalah psikologis yang dia hadapi dan bagaimana depresi pascapersalinan menghantamnya dengan keras.

Kisah menyentuh tentang pertempuran pribadi Putri Diana yang dilansir dari Brightside ini bisa dijadikan dorongan bagi para ibu baru yang menderita depresi pascapersalinan untuk berbagi perasaan mereka dengan orang-orang di sekitar mereka alih-alih menderita sendirian.

Tampil Cantik, Ini Penampilan Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle Umumkan Anak Pertamanya

Kembali pada tahun 1982 ketika Putri Diana melahirkan anak pertamanya, William, depresi pascapersalinan adalah sesuatu yang tidak pernah dibicarakan baik secara publik, maupun secara pribadi dengan teman dan keluarga.

Putri Diana adalah satu dari banyak wanita yang harus menyimpan semua kekhawatiran dan kecemasan mereka untuk diri mereka sendiri, tidak memiliki kesempatan untuk melampiaskan emosi negatif mereka atau berbagi penderitaan mereka dengan siapapun.

Dia berbicara tentang masalah psikologis postpartumnya hanya beberapa kali, tetapi setelah bertahun-tahun setelah semuanya dimulai.

Dia memberikan wawancara jujur ‚Äč‚Äčkepada jurnalis Inggris Andrew Morton untuk bukunya yang berjudul Diana: Her True Story.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: Intisari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved