Kenangan Terakhir Keluarga Korban Kecelakaan Tol Cipali dengan Ayah & Adik, Sempat Video Call

Febri Dwi Prayogi (27) tak menyangka kedua anggota keluarganya akan menjadi korban dalam kecelakaan maut di Tol Cipali, Senin (17/6/2019).

Kenangan Terakhir Keluarga Korban Kecelakaan Tol Cipali dengan Ayah & Adik, Sempat Video Call
TribunStyle.com Kolase/Facebook Elshinta News and Talk /Istimewa
Kecelakaan Tol Cipali, Bukan karena Sopir Mengantuk 

TRIBUNSTYLE.COM - Kenangan terakhir keluarga korban kecelakaan Tol Cipali, sempat video call dengan ayah dan adik yang menjadi korban.

Febri Dwi Prayogi (27) tak menyangka kedua anggota keluarganya akan menjadi korban dalam kecelakaan mau di Tol Cipali, Senin (17/6/2019).

Tak ada firasat apa pun yang dirasakan Febri sebelum ayahnya, Heruman (59) dan sang adik, Reza Phalevi (22) menjadi korban kecelakaan di Tol Cipali.

Terakhir kali, Febri hanya sempat melakukan panggilan video call dengan ayah dan adiknya yang tengah berlibur di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah seja Kamis (13/6/2019).

"Hari Sabtu habis video call sama sepupu dan adik saya. Mereka lagi pada wisata gunung Dieng lihatin suasana di sana," katanya, dikutip TribunStyle.com dari Tribunnews.com, Senin (17/6/2019).

Penyebab kecelakaan maut di Tol Cipali
Penyebab kecelakaan maut di Tol Cipali (Tribun Jabar)

Adapun terakhir ketemu dengan ayahnya, kata Febri, ketika saat lebaran beberapa waktu lalu.

"Saya kan sudah nikah dengan mengontrak di Cibinong Bogor, jadi ya ketemu pas Lebaran kemarin aja terakhir ketemu. Engga ada sikap aneh bisa saja, tapi memang semua pada kumpul ramai ya," ungkapnya.

Penumpang yang Diduga Rebut Kemudi Sopir Bus di Kecelakaan Tol Cipali Kesehariannya Jadi Sekuriti

Febri juga mengungkapkan sempat diajak rombongan pergi berlibur, tetapi dia menolaknya dikarenakan sedang ada urusan pekerjaan.

"Sempat diajak, tapi saya enggak bisa, kan sudah berkeluarga dan sudah masuk kerja juga. Saya baru dapat kabar meninggal kecelakaan jam 7 pagi tadi. Ditelpon sama saudara yang di mobil Pajero," katanya.

Heruman dan anaknya menjadi korban kecelakaan Tol Cipali setelah mobil Xpander yang mereka kendarai dihantam bus PO Safari dari arah berlawanan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Irsan Yamananda
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved