Kasus Mutilasi

Tetangga Ungkap Perubahan Drastis Sikap Keluarga Vera Oktaria Setelah Prada DP Ditangkap

Perubahan drastis sikap keluarga Vera Oktaria setelah Prada DP ditangkap diungkapkan oleh Edi, tetangga keluarga.

Tetangga Ungkap Perubahan Drastis Sikap Keluarga Vera Oktaria Setelah Prada DP Ditangkap
TRIBUNNEWS
Perda Deri Pramana Ditangkap, Ibu Vera Oktaria 'Sehebat Apapun Dia Sembunyi, Akhirnya Tertangkap' 

TRIBUNSTYLE.COM - Perubahan drastis sikap keluarga Vera Oktaria setelah Prada DP ditangkap diungkapkan oleh Edi, tetangga keluarga.

Menurut Edi, sikap keluarga Vera Oktaria, terutama sang ibu menjadi lebih terbuka dan terlihat senang setelah Prada DP ditangkap.

"Sejak kemarin malam kelihatan keluarga korban senang, mulai terbuka dengan tetangga dan kami pun ikut merasakan senang juga," tutur Edi, dikutip TribunStyle.com dari TribunSumsel.com, Sabtu (15/6/2019).

Pasalnya, menurut Edi, selama ini, ibu Vera Oktaria, Suhartini, terlihat selalu mengurung diri dan tertutup setelah putrinya meninggal secara tragis.

"Ya kasihan ngelihat ibunda Vera sering mengurung diri dan sering tertutup karena syok tidak menerima Vera meninggal dengan cara dimutilasi," tambahnya.

Motif Prada DP Bunuh & Mutilasi Vera Oktaria, Takut Menikahi Korban hingga Kalut Dimintai Kepastian

Lebih lanjut, Edi berharap pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria, Prada DP dihukum berat setimpal dengan perbuatannya pada wanita yang bekerja sebagai kasir Indomaret tersebut.

Prada DP Tak Langsung Memutilasi Korban, Lakukan Aktivitas Ini Sebelum Hilangkan Jejak
Prada DP Tak Langsung Memutilasi Korban, Lakukan Aktivitas Ini Sebelum Hilangkan Jejak (TribunStyle.com Kolase/(Tribunsumsel.com/M Fajri))

"Kalau buat saya harusnya hukuman yang didapat tersangka harus berat sesuai perbuatan pelaku terhadap Vera Oktaria," tutupnya.

Seperti diketahui, pelarian Prada DP akhirnya berakhir setelah Den Intel Kodam II Sriwijaya dan Denpom II/4 berhasil menangkapnya di Padepokan Mognghiang, Serang, Banten, Kamis (13/6/2019).

Pelaku pembunuh Vera Oktaria tersebut akhirnya ditangkap setelah satu bulan lebih buron karena menghabisi nyawa sang kekasih di sebuah penginapan di kawasan Sungai Lilin, Muba, 8 Mei 2019 silam.

TERUNGKAP Alasan Prada DP Cuma Mutilasi Tangan Vera Oktaria & Sembunyikan di Balik Spring Bed

Setelah penangkapannya, Prada DP menyampaikan beberapa pengakuan yang dianggap janggal oleh keluarga korban Vera Oktaria.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved