Artis Terjerat Narkoba

Han Seo Hee Ungkap Keterlibatannya di Skandal Narkoba B.I eks iKON, Akui Sempat Coba Hentikan Hanbin

Setelah namanya disebut sebagai sosok A dalam skandal narkoba B.I eks iKON alias Kim Hanbin, Han Seo Hee akhirnya membenarkannya.

Han Seo Hee Ungkap Keterlibatannya di Skandal Narkoba B.I eks iKON, Akui Sempat Coba Hentikan Hanbin
Instagram @allaboutkorea_
4 Fakta Han Seo Hee, Wanita Terduga Sosok A yang Jual Narkoba pada B.I eks iKON 

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah namanya disebut sebagai sosok A dalam skandal narkoba B.I eks iKON alias Kim Hanbin, Han Seo Hee akhirnya membenarkannya.

Melalui pernyataannya di dalam Instagram Storynya, Han Seo Hee mengakui keterlibatannya dalam kasus narkoba B.I eks iKON.

Dia bahkan mengaku sempat mencoba menghentikan B.I eks iKON untuk tidak menggunakan narkoba kala itu.

Awalnya, Han Seo Hee menceritakan keberadaannya kini setelah skandal narkoba B.I menyeret namanya.

"Aku di luar negeri. Aku baik-baik saja. Aku akan ke Korea dalam dua hari. Sebenarnya, aku tidak tahu bahwa namaku akan terungkap secepat ini," tulis mantan trainee YG Entertainment tersebut.

Deretan Fakta Han Seo Hee, Terduga Penjual Narkoba ke B.I iKON, Ada Kaitan dengan YG Entertainment

Dalam kesempatan ini, Han Seo Hee meminta maaf atas perbuatannya yang salah di masa lalu.

"Aku akui bahwa aku bingung dan takut, tetapi aku berusaha untuk tetap tegar, jadi jangan khawatir. Sampai sekarang, aku tahu bahwa aku telah hidup sesukaku; Aku mengakui kesalahanku dan merefleksikannya. Namun, aku ingin meminta kalian semua untuk melihat kasus ini secara terpisah terlepas dari kepribadianku.

Han Seo Hee
Han Seo Hee (Instagram)

Aku tahu betul bahwa aku bukan orang yang disukai. Memang benar aku salah karena membuat imej diriku sendiri. Tetapi kalian harus melihat kasus ini secara terpisah. Jangan fokus pada siapa aku dalam hal ini. Tolong," tambahnya.

Kemudian, dalam komentar yang menyertai postingan Instagramnya (telah dihapus), Han Seo Hee mengklarifikasi apa yang selama ini dialaminya.

"Untuk menambah ini, aku tidak mencoba untuk mengurangi hukumanku dengan memohon kepada kalian atau apa pun. Aku sudah melaksanakan hukuman yang aku terima dari keterlibatanku dalam menggunakan LSD dan ganja pada Agustus 2016, serta menggunakan ganja lagi pada bulan Oktober 2016 dengan TOP," tukasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved