Kejanggalan di Skandal B.I eks iKON, Yang Hyun Suk Diklaim Minta Pengedar Narkoba Ubah Pernyataan

Skandal narkoba yang melibatkan B.I turut menyeret nama Yang Hyun Suk yang tak lain merupakan CEO YG Entertainment, agensi yang menaungi iKON.

Kejanggalan di Skandal B.I eks iKON, Yang Hyun Suk Diklaim Minta Pengedar Narkoba Ubah Pernyataan
TribunStyle.com Kolase/Instagram @kpopchart
Kejanggalan di Skandal B.I eks iKON, Yang Hyun Suk Diklaim Minta Pengedar Narkoba Ubah Pernyataan 

TRIBUNSTYLE.COM - Skandal narkoba yang melibatkan B.I turut menyeret nama Yang Hyun Suk yang tak lain merupakan CEO YG Entertainment, agensi yang menaungi iKON.

Yang Hyun Suk diklaim telah memaksa pelaku yang juga pengedar narkoba berinisial A untuk bungkam atas keterlibatan B.I 2016 silam.

Dikutip TribunStyle.com dari kpopchart.net, Kamis (13/6/2019), Yang Hyun Suk dikabarkan telah memaksa pelaku yang belakangan diungkap sebagai Han Seo Hee untuk mengubah pernyataannya soal B.I.

Menurut keterangan seorang narasumber, Yang Hyun Suk memanggil pelaku ke gedung YG Entertainment untuk bertemu langsung dengannya.

4 Fakta Han Seo Hee, Wanita Terduga Penjual Narkoba ke B.I eks iKON, Mantan Trainee YG Entertainment

Yang Hyun Suk lantas menyewa pengacara khusus untuk membelanya, hingga ia dibebaskan pada 2016 silam.

"Aku bisa memastikan kalau Yang Hyun Suk lah orang yang memaksanya untuk mengubah kesaksian dan ia kemudian menyewa seorang pengacara untuk menyelesaikan kasusnya," kata narasumber tersebut.

Tak hanya itu, seorang polisi bermarga Choi yang bertugas menyelidiki pelaku dan pengacara juga melihat adanya kejanggalan ketika ia diperiksa.

Keduanya tampak sedang berakting.

"Ada hal aneh yang dilakukan olehnya, tidak seperti pengacara pada umumnya. Ia banyak melakukan hal yang salah. Ia selalu terlibat dalam percakapan pelaku dan terlalu protektif terhadapnya."

"Saat pelaku datang, ia seperti merasa sedang terintimidasi. Sikapnya benar-benar aneh. Ketika masuk hal pertama yang ia katakan kepadaku ialah, 'Detektif, aku minta maaf'," tambah polisi Choi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved