Raffi Ahmad Peluk Cium Zaskia Gotik Sampai Ditegur MUI, Bukannya Murka, Begini Reaksi Nagita Slavina

Raffi Ahmad kena teguran MUI gara-gara adegan peluk Zaskia Gotik sampai cium tangannya. Nagita Slavina bukannya marah, begini reaksinya.

Raffi Ahmad Peluk Cium Zaskia Gotik Sampai Ditegur MUI, Bukannya Murka, Begini Reaksi Nagita Slavina
Pesbukers
Adegan Raffi Ahmad pegang tangan Zaskia Gotik di acara Pesbukers AN TV . 

Raffi Ahmad kena teguran MUI gara-gara adegan peluk Zaskia Gotik sampai cium tangannya. Nagita Slavina bukannya marah, begini reaksinya.

TRIBUNSTYLE.COM - Ya, bukan terbakar cemburu atau murka, Nagita Slavina justru mendoakan suaminya Raffi Ahmad yang menuai masalah setelah bermesraan dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Adegan kelewat mesra Raffi Ahmad dengan Zaskia Gotik di acara Pesbukers Ramadhan ANTV menuai teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Raffi Ahmad dan tim ANTV akhirnya datang ke kantor MUI Pusat di Jakarta untuk meminta maaf, Kamis (30/5/2019).

Dalam Pesbukers Ramadhan yang tayang pada 15 Mei 2019 saat menjelang buka puasa, memperlihatkan Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik melakukan adegan yang tidak patut untuk sebuah program yang diberi tajuk “Ramadhan”.

Raffi Ahmad Peluk Cium Zaskia Gotik di Acara Bertitel Ramadan, MUI Berang, Semprit Pesbukers AN TV

Alasan MUI Desak Pesbukers Dihentikan: Mulai Adegan Tak Pantas, Hinaan Fisik, Hingga Bahasa Mesum

Raffi memeluk Zaskia yang bukan istrinya dari samping dan berkali-kali mencium tangan penyanyi dangdut itu.

Namun, presenter Raffi Ahmad menyebut orang-orang sekitar, termasuk istrinya Nagita Slavina memberikan dukungan yang terbaik setelah ia mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Ya istri sama keluarga mendoakan yang lebih baik lah," ujar Raffi saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Pemain Pesbukers Raffi Ahmad mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Pesbukers Raffi Ahmad mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Menurut Raffi, Nagita sudah tahu apabila dia tak ada niat sama sekali untuk melakukan adegan tak senonoh.

"Sebenarnya pastilah teman-teman, istri tahu lah kita enggak akan ada niat untuk sengaja. Teman-teman produksi pun enggak akan ada niat sengaja untuk lengah, tapi ini kan ke khilafan saja," ucapnya.

Ke depan Raffi bersama rekan-rekan artis lainnya akan melakukan persiapan yang lebih matang dalam melakoni acara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved