Ending Film X-Men: Dark Phoenix Harus di 'Reshot', Dikabarkan Terlalu Mirip dengan Film Hero Lain?

Simak berita, ending film X-Men: Dark Phoenix yang harus di 'Reshot', dikabarkan terlalu mirip dengan film superhero lain?

Simak berita, ending film X-Men: Dark Phoenix yang harus di 'Reshot', dikabarkan terlalu mirip dengan film superhero lain?

TRIBUNSTYLE.COM - James McAvoy salah satu pemeran dalam film X-Men: Dark Phoenix ending dari film barunya ini terlalu mirip dengan film superhero akhir-akhir ini.

Ending dri film X-Men milik Fox ini yang berjudul Dark Phoenix akan menutup seri X-Men.

Film ini rencananya akan dirilis secara resmi minggu depan.

Disutradarai oleh Simon Kinberg, Film X-Men: Dark Phoenix juga menandai adaptasi live-action keduanya dalam universe komik The Dark Phoenix Saga setelah X-Men 2006: The Last Stand.

Trailer & Sinopsis Film Terra Willy, Petualangan Anak 10 Tahun yang Terdampar di Planet Misterius

Sinopsis & Trailer Dua Garis Biru Film yang Sempat Tuai Kontroversi, Tayang di Bioskop 11 Juli 2019

Trailer & Sinopsis Film Eerie, Menguak Misteri Kematian Siswi dan Rahasia di Balik Sekolah Kuno

Dalam kedua film itu, kisah film ini akan berkisar pada X-Men Jean Gray dan transformasinya menjadi Phoenix yang sangat kuat, tetapi seringkali destruktif.

Dark Phoenix pada awalnya dijadwalkan dirilis pada November 2018, tetapi kemudian ditunda menjadi 2019 (Februari pertama, kemudian Juni) untuk memberikan ruang bagi syuting ulang film tahun lalu.

Kinberg dan krunya telah menjelaskan beberapa perubahan yang mereka lakukan selama pengambilan gambar, seperti mengubah pengaturan finale dari luar angkasa ke kereta militer untuk memberikan pertempuran klimaks yang lebih membumi.

Namun, menurut Charles Xavier (James McAvoy) sendiri, hal itu bukan satu-satunya alasan akhir, bahkan film ini mengalami perombakan drastis selama pasca produksi.

Dikutip dari ScreenRacnt, dalam wawancara dengan Yahoo! Film untuk mempromosikan film X-Men, McAvoy mengatakan ending awal dri film Dark Phoenix berubah "sangat banyak" selama reshot atau syuting ulang film ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved