Konser Dibatalkan karena Kerusuhan di Jakarta, Lauv Minta Maaf Pada Penggemar

Terjadi kerusuhan di Jakarta, konser Lauv tanggal 24 Mei 2019 dibatalkan.

Konser Dibatalkan karena Kerusuhan di Jakarta, Lauv Minta Maaf Pada Penggemar
Instagram/lauvsongs
Lauv 

TRIBUNSTYLE.COM - Penyanyi asal Amerika Serikat, LAUV, meminta maaf karena tiba-tiba membatalkan konsernya di Jakarta. Ia sebelumnya dijadwalkan menggelar konser di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Mei 2019 besok.

"Apa kabar, Guys? Ini Lauv. Sayangnya karena sebuah kejadian baru-baru ini di Jakarta, aku harus membatalkan konserku," kata Lauv melalui video Instagram Story yang dikutip Kompas.com, Kamis (23/5/2019).

"Aku sangat minta maaf, berat untuk memutuskan ini. Aku harap semua orang baik-baik saja. Aku menyayangi kalian," tambahnya.

Lirik Lagu I Like Me Better Lauv - Ngerasa Lebih Baik Saat Bersamanya? Yuk Hafalin Hits Baru Ini

Pelantun "I Like Me Better" itu mengungkapkan bahwa pembatalan tersebut semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada penggemarnya. Begitu juga bagi staf dan pihak-pihak yang bakal terlibat dalam konsernya.

Sebagai informasi, pada 22 Mei 2019 lalu, terjadi kerusuhan hasil Pilpres di beberapa titik di Jakarta, namun kondisi Ibu Kota berangsur kondusif.

"Ini (membatalkan konser) membuatku patah hati, tapi aku menyayangi kalian. Aku hanya ini memastikan semua orang yang ingin datang ke konserku aman," ucap Lauv.

Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com.

Ada Kerusuhan 22 Mei, Konser Lauv di Jakarta Dibatalkan

Penyanyi asal Amerika Serikat, LAUV, membatalkan konsernya di Jakarta yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, 24 Mei 2019.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved