Daftar Lengkap 10 SMA/SMK/MA dengan Hasil UN 2019 Tertinggi Jawa Timur, SMA-nya Ahmad Dhani Jawara!

Daftar Lengkap 10 SMA/SMK/MA dengan Hasil UN 2019 Tertinggi Jawa Timur, SMA-nya Ahmad Dhani yakn SMA Negeri 2 Surabaya Jawara!

Daftar Lengkap 10 SMA/SMK/MA dengan Hasil UN 2019 Tertinggi Jawa Timur, SMA-nya Ahmad Dhani Jawara!
TribunStyle.com/ YouTube
Foto kenangan Ahmad Dhani saat masih di SMA Negeri 2 Surabaya 

Sekolah Menengah Atas / SMA -nya musisi dan penyanyi Ahmad Dhani yakni SMA Negeri 2 Surabaya menoreh prestasi dengan mencetak nilai Ujian Nasional / UN 2018/ 2019 provinsi Jawa Timur / Jatim.

TRIBUNSTYLE.COM - Seperti diketahui, Ahmad Dhani jejak pendidikan SMA - nya adalah di SMA Negeri 2 Surabaya, Jawa Timur.

Dhani Ahmad Prasetyo (lahir di Surabaya26 Mei 1972, merupakan pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an.

Suami Mulan Jameela sekaligus mantan suami Maia Estianty ini juga telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik.

Dhani juga merupakan pendiri dan pimpinan dari Republik Cinta Management. Dhani dikenal sebagai tokoh yang kontroversial dan sering memancing pro dan kontra.

Ia juga dikenal sebagai musisi dengan eksperimentasi musik dan lirik puitis yang mengutip kata-kata mutiara dari pujangga terkenal.

Majalah MTV Trax edisi perdana tahun 2002 menobatkan Dhani sebagai salah satu "25 Musisi/Grup Paling Berpengaruh dalam Musik Indonesia.

Majalah Rolling Stone juga menempatkannya ke dalam daftar "The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa.

Ahmad Dhani Tampak Ceria Meski Kini Dipenjara Satu Setengah Tahun, Ini Satu-satunya Keluhannya!
Ahmad Dhani (Tribunnews)

SMA Negeri 2 Surabaya Mencetak Nilai UN 2019 Tertinggi Jawa Timur

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur resmi mengeluarkan Daftar Sekolah Penyelenggara Ujian Nasional ( UN) SMA, MAdan SMK negeri dan swasta dengan raihan hasil UN sepuluh terbaik di Provinsi Jawa Timur tahun pelajaran 2018/2019.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved