Meski Dagunya Alami Infeksi Kulit Karena Alergi Besi, Donita Tetap Mantap Kenakan Hijab

Meski dagunya mengalami infeksi kulit hingga menjadi borok karena alergi besi termasuk peniti atau jarum, Donita tetap memilih untuk mantap berhijab

Meski Dagunya Alami Infeksi Kulit Karena Alergi Besi, Donita Tetap Mantap Kenakan Hijab
TribunStyle.com Kolase/Instagram @donitabhubiy
Artis cantik satu ini putuskan berhijab bertepatan dengan bulan Ramadhan 2019. 

TRIBUNSTYLE.COM - Donita tetap mantap berhijab meski alergi pada besi termasuk peniti.

Menjalani ibadah puasa, Donita mengubah penampilannya.

Ya, artis cantik Donita telah memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi berhijab.

Melansir kanal YouTube Gritte Agatha dari Grid.ID, Donita menceritakan bagaimana prosesnya kini setelah berhijab.

Sambil Nangis, Donita Ungkap Proses Berhijab, Sempat Mimpi Mengejutkan & Diingatkan Anak Balitanya

Bahkan istri presenter Adi Nugroho ini pun bercerita bahwa sebenarnya dirinya belum begitu percaya diri mengenakan hijab.

"Tapi ini jujurnya, dari pertama pakai hijab sampai sekarang aku belum mau ngaca, karena aku masih belum pede, jadi kadang masih sering nanya orang-orang, aku keliatan kaya ibu-ibu nggak sih." ujar Donita sembari tertawa.

Selain itu Donita mengakui bahwa koleksi pakaiannya untuk penampilannya yang sekarang masih sangat sedikit.

Sehingga terkadang membuat Donita menjadi kebingungan.

"Jadi aku tiap mau pergi nih, aku tuh sering banget bingung, soalnya ku cari baju yang pantes," ucap Donita seperti yang dikutip oleh Grid.ID dari Youtube Gritte Agatha pada Selasa (14/5/2019).

"Ya maksudnya, ya ada, cuman maksudnya, kadang kan suka bingung, karena kan masih baru," ujar wanita asal Bandung ini.

Tampil dengan Riasan Bikin Pangling, Istri Gibran Rakabuming Sampai Disebut Mirip Donita

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Octavia Monalisa
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved