Ikuti Aufar Hutapea, Olla Ramlan Hanya Sahur dengan Air Putih, Ini Alasannya, Bukan Diet!

Olla Ramlan dan anak-anaknya menjalani sahur hanya meminum air putih saja, tanpa menyantap makanan berat seperti nasi dan lauk pauk.

Ikuti Aufar Hutapea, Olla Ramlan Hanya Sahur dengan Air Putih, Ini Alasannya, Bukan Diet!
Instagram/aufar.hutapea
Aufar Hutapea dan Olla Ramlan 

TRIBUNSTYLE.COM - Keseruan menjalani ibadah puasa satu bulan penuh selama bulan suci Ramadan, di antaranya momentum sahur dan buka puasa.

Hal itu juga dirasakan oleh aktris Olla Ramlan (39) dan sang suami, Aufar Hutapea bersama anak-anak mereka. Ada yang menarik dalam kegiatan puasa untuk keluarga mereka.

Hal menarik itu adalah kala Olla Ramlan dan anak-anaknya menjalani sahur hanya meminum air putih saja, tanpa menyantap makanan berat seperti nasi dan lauk pauk.

Profil Lengkap Artis yang Dikabarkan Lolos di DPR RI, Olla Ramlan, Mulan Jameela Hingga Krisdayanti

 

"Puasa selama beberapa hari ini saya minum air putih aja. Mengikuti suami, karena Aufar sahurnya hanya air putih. Jadi ya aku ikutin," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan berbincang dengan wartawan saat ditemani Aufar Hutapea di acara buka puasa di Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019) malam.

Melina Tian, Istri Mantan Suami Olla Ramlan yang Tak Kalah Curi Perhatian, Intip Foto Cantiknya

Aufar Hutapea mengungkapkan bahwa jika dirinya sahur dengan menyantap makanan berat, maka ia akan kehausan pada siang harinya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ditemui di acara buka puasa di Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ditemui di acara buka puasa di Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Enak aja sahur pakai air putih. Kalau makan, siangnya haus," ucap Aufar Hutapea.

Olla menjelaskan bahwa bukan karena dirinya tidak bisa masak untuk sang suami. Melainkan, ia bangun menjelang subuh.

"Karena memang pada saat kita sahur enggak terlalu pagi banget, jadi udah mau dekat-dekat imsak. Soalnya kami kalau makan juga 30 menit. Kalau minum air putih kan jadi enggak terlalu lama, habis itu langsung salat subuh, jadi bisa tidur lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, Olla mengaku ia dan Aufar baru menyantap makanan berat ketika buka puasa.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved