Berita Terpopuler

Tak Hanya Dibunuh & Dimutilasi, Vera Oktaria Juga Terima Ancaman dari Terduga Pelaku

Fakta sebelum dibunuh & dimutilasi, Vera Oktaria sempat diancam oleh diduga pelaku oknum anggota TNI.

Tak Hanya Dibunuh & Dimutilasi, Vera Oktaria Juga Terima Ancaman dari Terduga Pelaku
TribunStyle.com Kolase/Tribunsumsel.com/ Facebook
Sebelum Ditemukan Tewas, Vera Oktaria Sempat Diteror Panggilan Telepon 10 Kali 

Fakta sebelum dibunuh & dimutilasi, Vera Oktaria sempat diancam oleh diduga pelaku oknum anggota TNI.

TRIBUNSTYLE.COM - Kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap Vera Oktaria, seorang kasir minimarket di kawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin diduga dilakukan oleh oknum TNI.

Kapendam II/Swj, Letkol Inf Djohan Darmawan mengatakan, dirinya sudah mendengar informasi terkait dugaan pembunuhan yang melibatkan oknum anggota TNI.

"Masih diduga pelakunya oknum anggota TNI, dan yang bersangkutan adalah siswa Sartaif di Rindam II/ Baturaja yang melakukan THTI (Tidak Hadir Tanpa Izin )," kata Letkol Inf Djohan Darmawan ketika dikonfirmasi Sriwijaya Post, Sabtu (11/5/2019).

 Sebelum Ditemukan Meninggal, Vera Oktaria Sempat Ceritakan Mimpinya ke Sang Ibu, Disuruh Salat Itu

Hingga saat ini, pihaknya Pomdam II/ Sriwijaya bersama Polda Sumsel sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kejadian tersebut. Pomdam II/Swj dan Polda Sumsel bergerak cepat," ungkapnya.

Dalam hal ini pihak Kodam II/ Swj akan melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku apabila ada anggotanya yang melakukan tindakan pidana.

"Ya kita kan melakukan tindakan sesuai hukum, jika ada anggota kita yang melakukan tindakan pidana," kata Letkol Inf Djohan Darmawan.

Sempat Diancam Akan Dibunuh 

Suasana duka sangat terasa di kediaman Vera, korban tewas dimutilasi di Jalan KH Azhari, Lorong Indah Karya No 116 Kelurahan Tangga Takat SU II Palembang, Sabtu (11/5/2019).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved