Curhatan Ramadhan Pertama Istri Opick, Cukup Siapkan Dua Hal Sederhana Ini Saat Sahur, Bikin Baper!

Kendati mengemban amanah penting, Opick dan Bebi Silvana mengaku tak memiliki masalah sama sekali menjalankan ibadah puasa Ramadhan di negeri orang.

Curhatan Ramadhan Pertama Istri Opick, Cukup Siapkan Dua Hal Sederhana Ini Saat Sahur, Bikin Baper!
Instagram @IGtainment
Opick dan Bebi Silvana gelar resepsi pernikahan di Bandung Jawa Barat Senin 17 Desember 2018 

Curhatan Ramadhan pertama istri Opick, cukup siapkan dua hal sederhana ini saat sahur, bikin baper!

TRIBUSNTYLE.COM - Lama tak terdengar, pasangan selebriti Opick dan Bebi Silvanadikabarkan baru saja kembali dari perjalanan mereka ke Turki.

Mengemban amanah penting dari para Komunitas Islam, Opick dan sang istri, Bebi Silvana berhasil kembali ke Tanah Air bertepatan dengan pekan awal bulan puasa Ramadhan.

Kendati mengemban amanah penting, Opick dan Bebi Silvana mengaku tak memiliki masalah sama sekali menjalankan ibadah puasa Ramadhan di negeri orang.

Ya, rupanya pasangan selebriti Opick dan Bebi Silvana ini tidak melewatkan hari pertama bulan puasa mereka di Tanah Air.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Opick dan Bebi Silvana didapuk menjadi orang dipercaya oleh Komunitas Muslim di Rusia untuk membawa dan menjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW ke Tanah Air.

Kisah Opick Bawa Rambut Nabi Muhammad SAW ke Indonesia, Ustaz Derry Sulaiman Mengaku Tak Bisa Tidur

Mengemban amanah sepenting ini, Opick dan istri mau tak mau melewatkan momen bulan puasa pertama mereka sebagai pasangan suami istri di negeri orang.

Kendati memiliki perbedaan waktu yang cukup signifikan dengan Indonesia, Opick dan Bebi Silvana mengaku tak memiliki masalah sama sekali.

Terlebih lagi ketika sang suami rupanya tak membutuhkan menu macam-macam untuk berbuka puasa.

Menurut Bebi Silvana, suaminya telah terbiasa melakukan ibadah puasa sehingga tidak perlu menu yang aneh-aneh untuk berbuka puasa.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved