Kumpulan Ucapan Selamat Ramadan 2019 & Permohonan Maaf Jelang Puasa untuk FB, Instagram, WhatsApp

Berikut 21 contoh ucapan selamat ramadhan 2019 & permohonan maaf sebelum puasa untuk status FB, Instagram, WhatsApp, dll.

TRIBUNSTYLE.COM - Jelang ramadhan 2019 kamu bisa mengucapkan selamat ramadhan 2019 & permohonan maaf sebelum puasa untuk status FB, Instagram, WhatsApp, dll.

Ya, bermaaf-maafan jelang ramadhan lumayan lumrah dilakukan bagi sesama umat muslim.

Tujuannya agar sebelum memasuki bulan suci ramadhan nanti, hati kita sudah bersih dari rasa dendam atau sakit hati pada kesalahan di masa lalu.

Berikut 21 contoh ucapan selamat ramadhan 2019 & permohonan maaf sebelum puasa untuk status FB, Instagram, WhatsApp, dll.

Daftar Lengkap Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan 2019/1440 H, Cocok Dikirim via WhatsApp

Ucapan selamat Ramadhan  dan permohonan maaf tersebut bisa kamu kirim secara langsung pada teman, keluarga dan orang terkasih atau menyampaikannya lewat media sosial seperti Twitter, Instagram serta Facebook.

 Nah, bagi kamu yang ingin mengirimkan ucapan selamat ramadhan atau permohonan maaf namun belum memiliki referensi, jangan khawatir.

Dikutip dari Tribun Kaltim (tayang 3 Mei 2019), berikut kumpulan Ucapan Selamat Ramadhan 2019 dan Permohonan Maaf:

Kumpulan Ucapan Hari Buruh 2019 yang Cocok Kamu Bagikan Via WhatsApp, Instagram & Facebook

1. Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin...
Selamat Ramadhan 2019

2. Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks!
Selamat menunaikan puasa Ramadhan 2019.

3. Marhaban ya Ramadhan Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.
Selamat menunaikan puasa Ramadhan 2019.

4. Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN
Selamat menunaikan puasa Ramadhan 2019.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved