Erin Heatherton, Model Cantik Mantan Leonardo DiCaprio yang Kini Bangkrut Karena Kebanyakan Utang

Sempat merasakan puncak popularitas sebagai model beken dan bergelimang harta, kini Erin Heatherton justru jatuh miskin.

Erin Heatherton, Model Cantik Mantan Leonardo DiCaprio yang Kini Bangkrut Karena Kebanyakan Utang
The Blast
Erin Heatherton dan Leonardo DiCaprio 

TRIBUNSTYLE.COMJalan hidup Erin Heatherton sungguh memilukan.

Sempat merasakan puncak popularitas sebagai model beken dan bergelimang harta, kini Erin Heatherton justru jatuh miskin.

Erin Heatherton model papan atas sekaligus mantan pacar Leonardo DiCaprio dikabarkan bangkrut karena gaya hidupnya yang mahal dan sering foya-foya.

Erin Heatherton yang pernah menjadi model Victoria’s Secret ini tak hanya bangkrut karena gaya hidupnya yang mahal, namun juga karena terlilit utang.

Wanita kelahiran Amerika Serikat 4 Maret 1989 ini dilaporkan memiliki utang sebanyak 500 ribu Dollar Amerika atau senilai Rp 7,1 miliar.

Sekedar diketahui, Erin Heatherton adalah model dan artis yang memulai debutnya sebagai model Victoria's Secret pada 2008.

Wanita berkulit halus dan berambut pirang ini kemudian keluar pada 2013.

Erin Heatherton keluar dari dunia modeling karena brand tempatnya bekerja mempermasalahkan berat badannya yang dinilai ‘berlebihan’.

Erin Heatherton
Erin Heatherton (Instagram)

Perihal berita kebangkrutan Erin Heatherton ini, Fox News pada 30 April 2019 menuliskannya dengan kalimat bernada sindiran.

“Erin Heatherton mungkin cantik, tetapi saldo di rekening banknya sangat jelek,” tulis Fox News.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Delta Lidina Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved