Berharap Perjuangannya Tak Sia-Sia, Angel Lelga Tunggu Perhitungan Suara di KPU

Angel Lelga masih terus menanti hasil perolehan akhir suara, baik suara untuk dirinya, maupun suara yang masuk ke partai.

Berharap Perjuangannya Tak Sia-Sia, Angel Lelga Tunggu Perhitungan Suara di KPU
Instagram/angellelga
Angel Lelga 

TRIBUNSTYLE.COM - Meski proses perhitungan suara masih terus dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Angel Lelga meyakini perolehan suaranya sangat besar di Pileg lalu.

"Alhamdulillah saat ini masih terus perhitungan. Tapi diantara caleg DPR RI lain, saya masih unggul, terutama untuk suara saya di Bekasi," kata Angel Lelga.

Hanya satu harapan Angel Lelga (41) saat ini, suara yang diperolehnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 bisa membawanya menuju ke Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya berharap semoga (Partai) Perindo lolos di parlemen dan endingnya itu membahagiakan biar perjuangan saya tidak sia-sia," kata Angel Lelga, Kamis (2/5/2019).

Vicky Prasetyo Singgung Kekalahan Pemilihan Hingga Masukkan Pria dalam Kamar, Sindir Angel Lelga?

"Semoga perjuangan saya tidak sia-sia," tegas Angel Lelga yang merasa suaranya paling banyak dan mengungguli caleg-caleg Perindo lain.

Meski unggul, Angel Lelga masih menunggu suara yang diperoleh partai.

"Dari awal sudah yakin (menang). Tapi kan kembali lagi ke Perindo yang harus lolos dulu (ke DPR)," ujar Angel Lelga yang tidak dapat memastikan peluangnya lolos ke Senayan meski yakin menuju Senayan.

Anji Jujur Ungkap Rasa Benci pada Vicky Prasetyo, Pelajari Satu Hal dari Mantan Suami Angel Lelga

Angel Lelga masih terus menanti hasil perolehan akhir suara, baik suara untuk dirinya, maupun suara yang masuk ke partai.

"Masih ada 33 kecamatan di Bekasi dan Karawang yang masih dalam perhitungan. Masih banyak sebenarnya," ujar Angel Lelga.

Artis Angel Lelga ditemui usai menghairi konferensi pers acara Indonesia Keren 4 di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Angel Lelga akan mengisi acara hari jadi ANTV yang ke 26 tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Angel Lelga ditemui usai menghairi konferensi pers acara Indonesia Keren 4 di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Angel Lelga akan mengisi acara hari jadi ANTV yang ke 26 tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Walau masih dihitung di KPU Pusat, Angel Lelga tetap yakin dan optimis bisa lolos ke DPR.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved