Cerita Viral

Viral, Wanita Pemenang Lotere 18 Miliar Rupiah Bosan dengan Hidupnya, Ingin Kerja dan Ingin Pacar

Simak cerita viral, seorang wanita dari Inggris pemenang lotere 18 miliar rupiah ini bosan dengan hidupnya. Kini ingin kerja dan ingin punya pacar

Viral, Wanita Pemenang Lotere 18 Miliar Rupiah Bosan dengan Hidupnya, Ingin Kerja dan Ingin Pacar
The Sun/Mirror
Jane Park, Viral, Pemenang Lotere 1 Juta Poundsterling Ini Ingin Kerja dan Juga Ingin Punya Pacar Bayaran. 

Simak cerita viral, seorang wanita dari Inggris pemenang lotere 18 miliar rupiah ini bosan dengan hidupnya. Kini ingin kerja dan ingin punya pacar

TRIBUNSTYLE.COM - Pemenang lotere Euro Million dari Inggris, Jane Park, mengatakan kepada para penggemarnya bahwa dia sangat 'bosan dengan hidupnya' sehingga dia mempertimbangkan untuk mendapatkan dan mencoba berkerja.

Perempuan berusia 23 tahun, yang menjadi sorotan setelah menjadi pemenang EuroMillions termuda di Inggris, telah mengungkapkan dia dan teman-temannya sudah muak dengan 'tidak melakukan apa-apa sepanjang hari'.

Itu terjadi beberapa hari setelah Jane melakukan perjalanan ke Lanzarote, Spanyol saat ia berjemur di bawah sinar matahari dan berpose di tepi kolam renang dalam balutan bikini, laporan Daily.

Namun, dia mengatakan kepada para followers-nya di Twitter minggu ini: "Saya dan Chloe bosan dengan kehidupan kita tidak melakukan apa-apa sepanjang hari."

"Kami sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan pekerjaan dan bekerja di belakang bar."

Bikin Haru, Viral Video Paskibra Tetap Lakukan Upacara Hardiknas Saat Hujan Deras, Peserta Berteduh

Viral, Ibu-ibu Muda Mengandung Ini Ngidam Minuman Milo Sampai Buntuti Mobil Milo

Video Viral - Pengantin Pria Ini Kepergok Lebih Pilih Main Gim PUBG Saat Resepsi Pernikahan

Chloe menjawab: "Kami akan menarik orang-orang tua, yakin x."

Sejak memenangkan £ 1 juta pada usia 17 tahun pada 2012, Jane telah membeli berbagai barang dari mobil, liburan, investasi, dan properti.

Dia juga mengeluarkan £50 ribu (Sekitar 1 miliar rupiah) untuk prosedur kosmetik termasuk mengangkat bagian belakang, gigi baru dan suntik payudara.

Namun, dia sebelumnya mengungkapkan bagaimana operasi mengangkat pantatnya pada tahun 2017 di sebuah klinik di Turki membuatnya khawatir dia mungkin meninggal karena efek sepsis yang terjadi padanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Amirul Muttaqin
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved