SEDANG BERLANGSUNG - Live Streaming Garuda Select vs Arsenal U-16 di SuperSoccerTV Jam 19.00 WIB

Para pemain usia muda Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select akan kembali melanjutkan kiprahnya di Inggris dengan menghadapi tim muda Arsenal.

SEDANG BERLANGSUNG - Live Streaming Garuda Select vs Arsenal U-16 Malam ini Jam 19.00 WIB hanya di SupersoccerTV.

TRIBUNSTYLE.COM - Para pemain usia muda Indonesia yang tergabung dalam tim Garuda Select akan kembali melanjutkan kiprahnya di Inggris dengan menghadapi tim muda dari klub besar, yakni Arsenal U-16, Kamis (5/2/2019).

Menghadapi tim muda dari klub yang memiliki sejarah besar di Inggris tentu bisa menjadi pengalaman berharga bagi para pemain Garuda Select asuhan dari Dennis Wise dan Des Walker itu.

 Dikutip dari Kompas.com di flat (tempat tinggal) pemain Garuda Select di kawasan Aston, Birmingham, Inggris, Rabu (1/5/2019) bek Garuda Select, Fajar Fathur Rachman.

Berujar bahwa tantangan sangat besar bakal diraih saat lawan tim papan atas Liga Inggris, meskipun di level junior.

"Ini adalah tantangan sangat besar bagi kami dan mungkin pelajaran yang sangat berharga ketika lawan Arsenal," ucap Fajar Fathur Rachman,

Persiapan untuk menghadapi Arsenal U-16 pun telah dilakukan, yakni dengan mengadakan latihan untuk mematangkan pola permainan.

"Lebih fokus latihan, lebih serius, jangan terlalu banyak becanda. Pola permainan lebih ke counter attack," kata pemain Garuda Select, Amanar Abdillah.

Dalam tiga laga selanjutnya, termasuk laga melawan Arsenal U-16, Garuda Select memang akan menghadapi tim-tim tak sembarangan.

Setelah menghadapi Arsenal U-16, mereka akan melawan Leicester City U-18 (6/5/2019) dan Chelsea U-16 (11/5/2019).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved