Piala Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI Bali United vs Persija Jakarta, Cek Juga di Jawa Pos TV

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI Bali United vs Persija Jakarta, Cek Juga di Jawa Pos TV

SEDANG BERLANGSUNG! Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 via live streaming RCTI, Jawapos TV dan laman Metube.id.

TRIBUNSTYLE.COM - Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 Jumat (26/4/2019) sore ini akan disajikan via RCTI dan Jawapos TV.

Laga Bali United vs Persija Jakarta dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming RCTI serta live streaming JawaPos TV mulai pukul 15.30 WIB. Link RCTI dan Jawapos TV ada di bagian berita ini.

 

Nostalgia Teco dan pemain Persija akan tersaji pertama kali di Stadion Dipta Gianyar.

Teco merupakan pelatih Persija musim lalu dan sukses membawa Macan Kemayoran juara Piala Presiden 2019 serta Liga 1 2019.

Meski Persija Jakarta hanya datang membawa 18 Pemain setelah kalah di laga Piala AFC kontra Ceres Negro Filipina, namun Teco menilai Persija Jakarta tetap berbahaya.

Menurut Teco Persija Jakarta dan Bali United sama-sama memiliki kualitas pemain dan bermain.

“Kedua tim punya kualitas sama. Tidak banyak perubahan terkait pemain inti. Masih konsisten dan bagus,” tegas Teco dilansir Bpost Online dari Tribun Bali.

Menurut pelatih asal Brasil ini, dirinya datang ke Bali United, untuk membantu memperbaiki tim ini.

“Sementara Bali United, saya datang ke sini untuk membantu memperbaiki tim. Saya lihat semua pemain Bali United kerja keras di latihan,” tegas Teco.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved