Sifat Zodiak

Boros Banget, 3 Zodiak ini Selalu Kena Kanker Alias Kantong Kering di Akhir Bulan

Tiga zodiak ini suka foya-foya di awal bulan dan akhirnya kena kanker di akhir bulan.

Boros Banget, 3 Zodiak ini Selalu Kena Kanker Alias Kantong Kering di Akhir Bulan
gfycat.com
Jungyeon TWICE mainkan Money Gun. 

TRIBUNSTYLE.COM - Udah memasuki akhir bulan nih, girls! Gimana kondisi keuangan kamu saat ini? Masih ada sedikit uang buat jajan? Atau udah enggak ada sama sekali?

Enggak sedikit orang yang pada akhirnya menderita kanker alias kantong kering di akhir bulan kayak sekarang.

Hal ini sih biasanya disebabkan karena mereka terlalu bersemangat menghabiskan banyak uang di awal bulan. Bener enggak nih, girls?

5 Zodiak ini Terkesan Sangat Cuek, Tapi Ternyata Penyayang Lho

Godaan untuk membeli ini itu saat baru menerima gaji atau uang saku di awal bulan emang sulit untuk dilawan, apalagi buat para cewek.

Kalau dilihat berdasarkan zodiak, beberapa zodiak di bawah ini memang susah untuk enggak berfoya-foya di awal bulan.

Hingga akhirnya zodiak-zodiak ini pun menderita kanker aka kantong kering di akhir bulan, deh!

Zodiak siapa aja ya kira-kira? Yuk langsung cari tahu di bawah ini!

1. ARIES

ramalan keuangan zodiak Februari 2019
ramalan keuangan zodiak Februari 2019 (videoblocks.com)

Di awal bulan, Aries biasanya udah punya niat untuk menekan pengeluarannya di bulan tersebut.

Namun, saat baru menerima uang saku bulanan atau gajian di awal bulan, dirinya suka iseng jalan-jalan ke mall.

Akhirnya, Aries pun jadi 'kalap' membelanjakan banyak uang untuk barang-barang yang ia temui di mall. Padahal barang-barang tersebut enggak penting-penting banget!

Belum lagi kalau udah nge-scroll online shop, wah bisa makin tergoda untuk belanja lagi!

Memasuki minggu ke-3, biasanya Aries udah berusaha mencari hutang sana-sini hanya untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya di akhir bulan.

2. GEMINI

chungha
chungha (Twitter)

Enggak  butuh waktu lama bagi Gemini untuk menghabiskan pemasukannya di awal bulan.

Bukan hanya buat belanja keperluan dan barang yang diinginkan, Gemini biasanya juga menggunakan uang tersebut untuk beramal hingga meminjamkanya pada teman yang membutuhkan.

Meski enggak selalu, Gemini pun akhirnya enggak jarang merasakan bokek di akhir bulan seperti saat ini.

Menagih hutang teman di akhir bulan juga dirasa enggak ada gunanya karena mereka bakal berdalih macam-macam alias enggak akan bayar pada saat itu juga!

5 Zodiak Paling Matre, Awasi Dompetmu Jangan Sampai Terkuras, Leo Suka Kemewahan!

3. LEO

Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet (Dispatch)

Leo merupakan salah satu zodiak yang punya gengsi cukup tinggi, enggak heran saat dirinya baru gajian atau menerima uang saku bulanan di awal bulan, uang tersebut akan habis membelanjakan barang-barang branded untuk dipamerkan ke orang lain.

Suatu ketika Leo menabung sebagian pemasukannya saat awal bulan, bisa terpakai juga di tengah bulan kalau dirinya tiba-tiba pengin membeli barang bagus.

Alhasil, di akhir bulan dirinya cuma bisa meratapi dan menyesali perilaku borosnya di awal bulan.

Meski udah ngumpulin niat buat enggak boros di bulan selanjutnya, nyatanya fase di atas akhirnya sering terjadi kembali di kehidupan Leo. (*)

(CewekBanget.ID/Siti Fatimah Al Mukarramah)

Artikel ini telah tayang di CewekBanget.ID dengan judul Berfoya-Foya di Awal Bulan, 3 Zodiak Ini Selalu Menderita Kanker (Kantong Kering) di Akhir Bulan!.

Yuk Subscribe Channel YouTube Tribunstyle di bawah ini:

Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: cewekbanget.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved