Sudah Sangat Dekat dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia & Gempi Saling Ngotot karena Hal Sepele

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten nampak ngotot karena masalah sepele di depan Wijaya Saputra, kenapa sih?

Sudah Sangat Dekat dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia & Gempi Saling Ngotot karena Hal Sepele
Kolase/Instagram @jaysforeal dan @gisel_la
Keluarga Wijaya Saputra tanyakan Gempita pada Gisel 

TRIBUNSTYLE.COM - Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten nampak ngotot karena masalah sepele di depan Wijaya Saputra, kenapa sih?

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra nampaknya sudah sangat dekat satu sama lain.

Meski sempat menuai kritik karena belum lama Gisel baru bercerai dari Gading Marten.

Namun kini sang penyanyi cantik ini nampaknya sudah cuek dan kerap membagikan kedekatan mereka lewat postingan Instagramnya.

Gempita Anak Gading Marten & Gisella Anastasia Dapat Voice Note dari Jokowi, Isinya 2 Pesan Spesial

Ternyata Gisel sudah memperkenalkan Wijin dengan Gempi.

Tak hanya kenal, Wijin dan Gempi nampaknya juga sudah dekat satu sama lain.

Hal ini terlihat dalam cerita yang diunggah Gisel dalam unggah Instagram story-nya.

Bahkan saking dekatnya, Gisel dan Gempi sudah tak sungkan untuk saling beradu mulut.

"BTS STORY: Jadi ceirtanya Gemi itu suka banget narok sticker GIF ataupun tulisan warna warni di stories mamanya..

Kali tadi dia gak bingung untuk milih 'hiasan' yang dia mau.. matanya seperti nyari-nyari 'mana nih yg hiasa aku pencet'"

Sudah Punya Panggilan Sayang, Gempita Kini Terlihat Akrab dan Bercanda dengan Wijaya Saputra

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved