Bocah SD Kemungkinan Jadi Ayah dari Bayi yang Dilahirkan Siswi SMA di Probolinggo, Ada Bukti Ini

Dalam pemeriksaan sementara, anak yang dilahirkan korban AZ merupakan bayi dari tersangka MWS yang masih duduk di kelas 6 SD.

Bocah SD Kemungkinan Jadi Ayah dari Bayi yang Dilahirkan Siswi SMA di Probolinggo, Ada Bukti Ini
Surya.co.id
6 Fakta Siswa SD Diduga Hamili Siswi SMA di Probolinggo, Sempat Ancam Korban untuk Lancarakan Aksi 

TRIBUNSTYLE.COM - Terungkap sosok ayah bayi prematur siswi SMA yang dihamili siswa SD dan teman sekelasnya di Probolinggo.

Ayah bayi prematur yang dilahirkan AZ (18) yang menjadi korban pemerkosaan oleh siswa SD, MWS (13) dan seorang temannya MMH (18) masih menjadi misteri.

Kendati demikian, dalam pemeriksaan sementara, anak yang dilahirkan korban AZ merupakan bayi dari tersangka MWS yang masih duduk di kelas 6 SD.

"Kalau yang menyetubuhi memang dua tersangka itu. Keduanya memang mengakui sudah menyetubuhi korban. Tapi, siapa yang menghamili korban, ini masih dalam penyelidikan. Kalau dari pemeriksaan sementara, MWS lah yang menghamili korban," kata Riyanto, dikutip TribunStyle.com dari TribunProbolinggo.com, Selasa (16/4/2019).

Efek Kecanduan Film Porno! Siswa SD di Probolinggo Nekat Hamili Siswi SMA Karena Nafsu

Sementara itu, versi pemeriksaan tersangka MMH (18), yang bersangkutan tidak pernah mengeluarkan cairan di dalam tubuh korban.

Siswa SD menghamili siswi SMA tidak ditahan
Siswa SD menghamili siswi SMA tidak ditahan (KOMPAS.com/A. Faisol)

"Tapi, yang bersangkutan pernah sekali berhubungan badan sama korban, dan cairannya dikeluarkan di dalam tubuh korban.

"Nah untuk memastikan itu, perlu ada tes DNA untuk menentukan siapa bapak dari anak yang dilahirkan korban. Hasil tes DNA ini sangat valid dan jelas siapa bapaknya. Tapi, terlepas dari siapa bapak dari anak yang dilahirkan korban, kasus ini tetap kami lanjutkan ke tahap selanjutnya. Tersangka sudah ditahan," jelasnya.

Sementara itu, tersangka MWS (13) yang terbukti memperkosa saudara sepupunya AZ (18) tidak akan ditahan oleh pihak kepolisian.

Begitu pun dengan MMH (18), teman bermain tersangka MWS dan juga korban AZ.

Kok Bisa Siswa SD Hamili Siswi SMA di Probolinggo? Pelaku Mengalami Psikoseksual, Ini Kata Psikiater
Kok Bisa Siswa SD Hamili Siswi SMA di Probolinggo? Pelaku Mengalami Psikoseksual, Ini Kata Psikiater (Kolase Tribunstyle.com sumber Surya Malang & PLO TV)

Kok Bisa Siswa SD Hamili Siswi SMA di Probolinggo? Pelaku Alami Psikoseksual, Ini Kata Psikiater

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polres Probolinggo Bripka Reni, pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap keduanya dikarenakan statusnya sebagai pelajar aktif.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved