Verrel Bramasta Curhat Blak-Blakan Akui Suka dengan Ria Ricis, Begini Reaksi Atta Halilintar

Verrell Bramasta dan Ria Ricis kompak melakukan prank kepada Atta Halilintar.

Verrel Bramasta Curhat Blak-Blakan Akui Suka dengan Ria Ricis, Begini Reaksi Atta Halilintar
Instagram/bramastavrl
Verrell Bramasta 

"Ricis anaknya asyik, jujur ya gue udah sebulan chattingan sama dia, awalnya bikin konten doang tapi abis itu lama-lama kemarin gue kan kemarin nonton film kan sama dia," terang Verrell.

"Asshhiiaaappp," sahut Atta.

Verrell pun berbicara seakan tengah sungkan terhadap Atta.

"Tapi lu udah nggak deket kan sama dia karena gue nggak mau kalo ntar abis gue cerita ini," ujar Verrell.

"Nggak papa kan kita temenan doang der," sahut Atta.

Lanjut, Verrell mencoba bertanya tentang karakter Ricis di mata Atta.

Namun demikian sulung dari 11 bersaudara itu nampak enggan memberikan komentar.

"Plis ini antara kita aja ya, gue malu sebenernya,"

"Sebelum gue cerita gue mau nanya sama lu, Ricis anaknya gimana sih? kan lu yang lebih lama kenal kan?" tanya Verrell.

"Ya nggak tahu, gue nggak mau ngomongin orang kan," jawab Atta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved