Kunci Gitar

Lirik & Chord / Kunci Gitar Lagu Moshimo Mata Itsuka Ariel Noah ft Nidji, Mungkin Nanti Versi Jepang

Inilah lirik lagu dan chord atau kunci gitar lagu Moshimo Mata Itsuka / Mungkin Nanti versi Jepang milik Ariel Noah ft Ariel Nidji.

TRIBUNSTYLE.COM - Inilah lirik lagu dan chord atau kunci gitar lagu Moshimo Mata Itsuka / Mungkin Nanti versi Jepang milik Ariel Noah ft Ariel Nidji.

Setelah Ariel Noah merilis lagu Moshimo Mata Itsuka atau Mungkin Nanti versi Jepang milik Ariel Noah ini tentu banyak yang mencari lirik maupun chord atau kunci gitar lagunya.

Lirik sekaligus chord atau kunci gitar lagu Moshimo Mata Itsuka / Mungkin Nanti versi Jepang milik Ariel Noah ini sangat membantu kamu yang ingin membuat cover lagu atau sedekar menyanyikannya di rumah.

Chord atau kunci gitar lagu Moshimo Mata Itsuka / Mungkin Nanti versi Jepang ini sangatlah mudah, terutama bagi pemula.

Seperti diketahui, Ariel Noah baru saja membuat lagu Mungkin Nanti versi Jepang dengan judul Moshimo Mata Itsuka dan dirilis lewat channel YouTube-nya, Minggu (7/4/2019).

Nostalgia Lagu Mungkin Nanti, Ariel Noah Buatkan Versi Jepang, Video Musiknya Curi Perhatian!

Dalam rekaman serta pembuatan video musiknya, Ariel Noah turut menggandeng Ariel Nidji.

Ariel Nidji bermain gitar mengiringi lantunan lagu yang dinyanyikan Ariel Noah.

Lagu Moshimo Mata Itsuka merupakan translate dari Mungkin Nanti, yang diterjemahkan oleh rekan Ariel Noah asal Jepang bernama Hiroaki Kato dan Naoko Kunimoto.

Ariel NOAH Nyanyikan Lagu Mungkin Nanti Dalam Versi Jepang, Bikin Fans Makin Terlena

Dalam channel YouTube Ariel Noah, lewat video musiknya diinformasikan bahwa lagu Moshimo Mata Itsuka ini pertama kali di translasikan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013, kemudian disempurnakan oleh Hiroaki Kato Pada Tahun 2019.

Nah, dengan adanya kunci gitar atau chord lagu Moshimo Mata Itsuka / Mungkin Nanti versi Jepang ini, kamu bisa menghafal lirik sekaligus belajar main gitar.

YouTube Ariel Noah
YouTube Ariel Noah ()
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved